Sukses

Beauty

Gaya Smart Look Emma Chamberlain yang Jadi Wajah Baru Lancome

Fimela.com, Jakarta Emma Chamberlain mematahkan anggapan negatif dari seorang influencer. Terbukti dengan prestasi yang diraihnya dengan menjadi wajah baru dari merek kecantikan Lancome.

Emma Chamberlain yang juga merupakan seorang YouTuber dan pengusaha kopi memulai kerjasama dengan Lancome lewat web series. Web series ini terdiri dari empat episode berjudul How Do You Say Beauty in French?

Serial ini menunjuk Chamberlain berkeliling kantor pusat Lancome, melintasi paris, dan menguji semua teknologi mutakhir Lancome. Teknologi Lancome yang dijajal Emma Chamberlain membuatnya menemukan warna alas bedak yang sempurna, maskara favorit baru, dna kebutuhan perawatan kulit yang tepat.

 

Tidak cuma soal kecantikan

"Sungguh suatu kehormatan karena saya selalu menjadi seseorang yang kebalikan dari apa yang Anda pikirkan ketika memikirkan kecantikan. Saya selalu menjadi seseorang yang tidak memprioritaskan selalu disatukan dengan sempurna. Ini benar-benar siapa saya — saya mengutamakan kenyamanan," kata Chamberlain.

Dalam peran baru ini, Emma Chamberlain terus membuka diri secara autentik seputar topik kesehatan mental, citra tubuh, dan kesehatan tubuh.

 

Bergaya dalam smart look

Muncul sebagai wajah baru Lancome, Emma Chamberlain tampil dengan gaya smart look. Ia mengenakan square neck crop top dan slit skirt berwarna putih.

Pada penampilan kedua, Chamberlain berganti outfit dengan tank top, kemeja putih, dan leather pants berwarna cokelat. Di potret terakhir, Chamberlain mengenakan leather pants berwarna merah marun dan cropped long sleeve.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading