Sukses

Beauty

Jessica Iskandar Pilih Pico Laser untuk Membuat Wajahnya Lebih Glowing

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya Jessica Iskandar tak pernah lupa untuk merawat kulit wajahnya. Terlihat dalam akun Instagramnya, ia selalu tampil dengan wajah yang segar meski sudah memiliki dua anak. 

Untuk merawat wajah agar tetap sehat dan glowing, Jessica Iskandar baru-baru ini melakukan perawatan wajah di klinik Kecantikan Jasper Skincare. Ia pun memilih tindakan Pico Laser yang bertujuan membuat kulit lebih glowing, pori-pori lebih kecil, dan belas jerawat menghilang. 

Alasan Jessica memilih perawatan tersebut ialah tidak butuh waktu lama namun hasilnya memuaskan. “Rasanya luar biasa, all in one dengan tidak memakan banyak waktu. Hasilnya puas karena sesuai apa yang dibutuhkan oleh kulit wajah,” papar Jessica.

Jessica mengatakan sekali perawatan hasilnya sangat memuaskan, setelah seminggu kemudian hasilnya lebih maksimal. “Harus banget coba pico laser karena wajah jadi glowing, thightening, firming dan bekas jerawat memudar dalam treatment pertama,” paparnya.

Dokter Penanggung Jawab Klinik Jasper Skincare, dr. Inge Yuliana, GP Aesthetic menyampaikan Tentunya kulit wajah yang sehat bukan hanya untuk wanita saja, pria pun bisa melakukan treatment ini untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. 

“Kalau sebelumnya tren 2022 adalah botox dan filler, di 2023 ini lebih banyak masyarakat yang tertarik dengan treatment yang hasilnya glowing,” paparnya. 

Perkembangan industri kosmetik di Indonesia

Menurut data Goodstats, perkembangan industri kosmetik di Indonesia dalam enam tahun terakhir tumbuh hingga sepuluh persen. Pertumbuhan tersebut ditengarai berkat kontribusi pelaku industri kosmetika yang makin marak di negeri ini yang salah-satunya adalah Jasper Skincare yang telah beroperasi sejak 2009.

dr. Inge juga mengakui bahwa kemajuan Jasper Skincare saat ini tidak luput dari antusiasme para loyal konsumen yang membawa kerabat terdekat mereka untuk ikut treatment di Klinik Jasper atau biasa dikenal mouth to mouth marketing.

“Hal itu menjadikan motivasi dan semangat luar biasa bagi kami untuk melayani konsumen dengan inovasi-inovasi agar para client tetap nyaman dan mempercayai Jasper Skincare sebagai tempat terbaik untuk merawat kecantikan,” katanya.

dr. Inge mengatakan, Jasper Klinik beradaptasi dengan teknologi yang ada sehingga bisa menyediakan konsultasi secara online gratis dan bermitra dengan ojek online untuk pengantaran produk langsung ke rumah konsumen.

“Tidak hanya itu, kami juga memperluas pasar ke marketplace sehingga memudahkan pelanggan di seluruh Indonesia, bahkan di daerah yang belum tersedia Klinik Jasper,” ujarnya.

Dr. Inge menegaskan, inovasi tersebut membuahkan hasil. 12 cabang bisa dipertahankan dan semakin mudah untuk pelanggan menjangkau Jasper Skincare.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading