Perubahan Wajah Titi DJ Setelah Operasi Anti Aging di Korea Selatan, Lebih Terlihat Awet Muda di Usia 56 Tahun

Anisha Saktian Putri23 Jan 2023, 09:00 WIB
Diperbarui 23 Jan 2023, 17:17 WIB
Perubahan Wajah Titi DJ Setelah Operasi Anti Aging di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Titi DJ baru-baru ini terbang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi anti aging. Melalui media sosialnya pribadi, ia membagikan cerita mengenai beauty Journeynya. 

Dalam ceritanya tersebut, diva pop Indonesia ini diketahui seorang diri berangkat ke rumah sakit di Gangnam, Seoul, Korea Selatan untuk menjalani operasi anti aging. Sebelum tindakan operasi, Titi DJ menjalani serangkaian tes kesehatan.

"Dari hotel langsung ke ID Hospital untuk melakukan serangkaian test kesehatan, untuk memastikan bahwa aku sehat dan siap untuk di operasi besoknya. Bismillahirrahmanirrahim," tulisnya di akun Instagram @ti2dj.

Setelah dinyatakan sehat, penyanyi berusia 56 tahun akhirnya mendapat pengarahan dari dokter yang akan menangani operasi anti aging.

"Tanggal 6 Januari, tibalah hari operasi anti aging ku di ID Hospital, Gangnam, Seoul, South Korea. Sudah cek kesehatan dan hasilnya bagus semua, Alhamdulillah, ketemu dokter lagi untuk final check dan dijelasin lagi apa aja yang akan dilakukan dokter dan teamnya," tambah Titi DJ.

Operasi anti aging pun dilakukan pada 06 Januari 2023, Titi DJ mengungkapkan kalau prosesnya berlangsung cukup lama, sekitar 6 jam. Ia diketahui masuk ruang operasi dari pukul 12.30 hingga selesai pada 18.30.

"Operasi berlangsung selama 6 jam. Dari jam 12:30 sampai jam 18:30," lanjutnya.

Hasil operasi setelah dua minggu

Hasil operasi Titi DJ setelah dua minggu
Hasil operasi Titi DJ setelah dua minggu, @ti2dj.

Setelah dua minggu, Titi DJ pun membagikan potret wajah terbarunya. Ia mengatakan setidaknya melakukan lima operasi di wajahnya, seperti face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft. 

Lower Blepharoplasty adalah operasi menghilangkan lemak di kantong mata. Fat Graft atau Fat Transfer adalah proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yang memerlukan tambahan lemak. Serupa dengan filler, tapi filler ini diisi dari lemak tubuh kita sendiri. 

“Lemak aku yang diambil adalah dari lemak paha bagian dalam, lalu diisi di bagian wajahku : di kening, di pelipis dan di area smiling line, untuk menambah volume supaya kerutan terisi dan kulit wajah jadi halus dan minim kerutan,” tulis Titi DJ.

Titi DJ pun mengunggah foto tanpa makeup, hasilnya wajah Titi DJ lebih terlihat muda, segar, tulang pipi cukup jelas terlihat, dan mata yang lebih segar.

“Aku sengaja fotonya bare face, tanpa pakai makeup supaya bisa terlihat lebih jelas perubahannya. Makanya masih terlihat flek di muka, ini masalah perawatan nanti di Jakarta,” tulisnya. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela