Bebas Bibir Hitam dengan Lipmatte dari Malaysia

Anisha Saktian Putri24 Jan 2023, 10:30 WIB
Diperbarui 24 Jan 2023, 10:30 WIB
Lipmatte dari Malaysia diklaim tidak membuat bibir hitam

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya wajah, merawat bibir pun sama pentingnya untuk menjaga kesehatan hingga penampilan. Sebab, bila tidah rutin merawat bibir agar lebih kering bahkan menghitam.

Agar bibir tetap sehat dan cerah sebenarnya tidak sulit. Cukup dengan rutin scrub hingga menggunakan lipstik yang tepat dengan kandungan alami dan teksture yang ringan. Salah satu lipstik yang diklaim tidak membuat bibir hitam ialah Ufora Lipmatte, sebuah produk dari negeri Jiran, Malaysia yang baru saja diluncurkan di Indonesia. 

Supia Saupi, founder Ufora mengatakan produk bikinannya ini sudah mendapat pengakuan BPOM dan bersertikat halal. “Ufora menjadi satu-satunya produk dari Malaysia yang sudah mendapatkan BPOM,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Ufora Lipmatte, menurut Supia, memiliki keunggulan lebih ringan, lembut dan tidak membuat bibir menjadi hitam meski dipakai dalam jangka waktu lama. Ufora matte ini dapat merawat bibir kering hingga menjadi lembap kembali  tanpa penggelupasan. Lipstik ini terbuat dari bahan-bahan herbal, ada madu, minyak zaitun, minyak kelapa, shea butter dan vitamin E yang aman untuk kesehatan bibir. 

“Jadi kami membuat lipstik ini bukan hanya untuk kecantikan saja, tetapi juga perawatan bibir," katanya.

Teksture yang lembut dan ringan

Ufora Lipmatte
Ufora Lipmatte

Menurut Ayu Adriani,  CEO marketing dari PT. Global Nutri Indonesia Ufora Lipmatte bakal digandungi wanita Indonesia karena bersifat ringan dan nyaman dengan testur yang lembut saat diaplikasikan di bibir. 

“Kita yang biasa kerja setiap hari bisa merasakan kenyamanan, karena lipmatte ini tidak lengket di bibir dan rasanya seperti tidak memakai lipstik saja," katanya.

Manfaat lainnya ialah membuat perempuan yang menginginkan tampil lebih cantik tanpa merusak  struktur kulit bibir serta dapat merawat dan memberi ke nyamanan kepada wanita yang mengunakan Ufora Lipmatte. 

"Titik fokus dari produk Ufora Lipmatte mempercantik  penampilan dan nyaman dipakai, serta ringan dan dapat  merawat," tuturnya.

Saat ini Ufora Lipmate diluncurkan dengan varian empat warna. Yakni, Marocco yang cenderung berwarna merah, Kashmir dengan nuansa pink rose, Tunisia yang berwana lebih nut coklat dan peach, Turkish lebih ke pink. Harga dibrandol per pcs Rp129.000.

Ketika merambah pasar Indonesia, Ayu melemparkan ke Aceh terlebih dahulu melalui e-commerce, marketplace dan official store dengan  menggandeng Dina Humaira (Influencer) sebagai Brand ambasador Ufora Cosmetics Indonesia.

"Kita mulai dari ujung Barat dahulu, lalu merambah ke Medan hingga ke Jakarta. Dan, nantinya kita ke wilayah Timur, seperti Bali hingga Papua. Saat ini pasar terbanyak kami ada di Pulau Sumatera karena memang kita mulai dari sana. Kami menargetkan penjualan 200 ribu unit lipmatte di pasaran Indonesia," terang dia. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela