Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Kulit Terbaru dari Aman Essentials yang Fungsional

Fimela.com, Jakarta Aman Essentials, brand perawatan kulit luncurkan rangkaian perawatan kulit baru ‘Skin Essential’ yang terdiri dari lima produk yang dikembangkan dan produksi di Jepang, bersama brand ternama dunia KOSÉ Beauty. Kelima produk ini memiliki manfaat fungsional dan efektif sebagai pelindung kulit alami, mendorong hidrasi kulit, melindungi kulit dari stresor. 

Adapun kelima produk yang dihadirkan dalam rangkaian produk ini seperti Clarifying Milk Cleanser, Skin Activating Toner, Replenishing Face Serum, Radiance Face Cream, dan Illuminating Eye Cream.

Produk perawatan kulit yang dihadirkan oleh Aman Essentials dibuat dengan dua bahan utama yaitu ekstrak ancient purple rice bran dan ekstrak indigofera. Ekstrak ancient purple rice bran telah dikenal lama memiliki sifat antioksidan dan meningkatkan proliferasi fibroblast yang mendukung produksi kolagen.

Sementara, ekstrak indigofera berasal dari tanaman indigofera yang memiliki sifat antioksidan. Selain itu, Aman Essentials juga menggunakan perpaduan bahan herbal dan bahan aktif seperti vitamin C, E, piptida, dan asam hialuronat. 

Rangkaian Aman Essential Skin

Clarifying Milk Cleanser

Pembersih wajah yang dibuat dengan susu murni untuk menghilangkan makeup dan kotoran sehingga membuat kulit menjadi bersih dan terhidrasi. Pembersih ini menggunakan bahan fitosterol yang dapat melembabkan kulit, serta kandungan lecithin dapat meningkatkan retensi kelembaban kulit. 

Skin Activating Toner

Skin activating toner dibuat secara khusus untuk mengencangkan dan memperbaiki kondisi kulit dengan mengembalikan keseimbangan pH alami dan melembabkan kulit. Produk perawatan kulit ini terbuat dari asam laktat dan asam alfa-hidroksi yang bekerja secara lembut untuk memperbaiki kulit, serta asam hialuronat dan humektan alami yang mengisi dan melembabkan kulit.

Replenishing Face Serum 

Serum kuat yang merehidrasi, mengurangi kusam, dan memperlihatkan kulit yang kencang dan cerah. Menggabungkan Vitamin C untuk mencerahkan dan mencegah penuaan dini dengan Vitamin E yang memiliki sifat antioksidan untuk membantu mengurangi dampak stres lingkungan, serta squalane yang berasal dari buah zaitun yang bekerja untuk meningkatkan hidrasi kulit.

Radiance Face Cream 

Radiance face cream merupakan krim wajah yang dapat membuat kulit lebih halus, cerah, dan bercahaya. Bahan utama yang digunakan dalam produk ini adalah minyak kamelia yang diekstraksi dari biji kamelia. Bahan ini seringkali digunakan dalam kecantikan Jepang selama lebih dari 1.000 tahun karena khasiatnya yang menutrisi kulit. Selain itu, phytosterol macadamiate, senyawa minyak kacang macadamia seperti mentega yang menciptakan tekstur yang kaya dan lapisan pelindung pada kulit.

Illuminating Eye Cream 

Krim mata yang menyegarkan yang dibuat untuk meremajakan dan mencerahkan area mata. Produk ini menggunakan kafein untuk membantu mengurangi bengkak dan meningkatkan sirkulasi di kulit. Sementara, peptida dikenal sebagai bahan yang bersifat meningkatkan produksi kolagen, dan asam hialuronat untuk membantu mencegah penuaan dini.

 

 

Perawatan Kulit Fungsional

Kristina Romanova, CEO Aman Essentials mengatakan bahwa Aman Essentials memiliki visi dan ambisi untuk menciptakan kurasi produk terbaik yang tak lekang oleh waktu. Peluncuran ‘Essential Skin’ juga menjadi penanda perjalanan Aman Essentials untuk menghadirkan rangkaian perawatan kulit yang fungsional dengan menggunakan bahan-bahan lembut dan efektif.

“Aman Essential Skin mencerminkan ambisi ini dan kami telah bekerja sama dengan KOSÉ selama lebih dari dua tahun untuk memastikan formulasinya cocok untuk semua jenis kulit dan kondisi kebutuhan khusus, serta taktil dan menyenangkan untuk digunakan, sehingga produk akan menjadi pilihan yang lebih baik. menyukai bagian dari ritual dan rutinitas sehari-hari klien kami.” ungkap Kristina Romanova. 

Selain pengembangannya sebagai rangkaian produk, Aman Essential Skin akan digunakan dalam perawatan wajah dibeberapa Aman Spa seperti Aman Tokyo, Amanemu, Aman New York, Amangiri dan Aman Spa di The Connaught, London. Adapun treatment yang dikembangkan bernama Aman Advanced Facial.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading