Sukses

Beauty

Ada Warna Nude, Inilah Tren Warna Lipstik Ala Selebriti Korea yang Saat Ini Sedang Diminati

Fimela.com, Jakarta Mampu memperindah tampilan bibir dan membuatnya makin plumpy, menjadi alasan mengapa banyak perempuan yang menggunakan lipstik. Item kecantikan ini sendiri bisa dikatakan wajib dimiliki oleh perempuan manapun agar bisa lebih menarik dan tampil percaya diri. Bukan hanya itu, beberapa produk lipstik saat ini pun juga dilengkapi dengan perlindungan dari sinar UV dan mampu memberikan kelembaban yang ekstra.

Menariknya, di tahun 2023 ini terdapat berbagai tren warna lipstik ala selebriti Korea yang begitu diminati oleh para perempuan. Banyak digunakan oleh sejumlah aktris drama dan para idol K-pop, nggak heran jika beberapa warna item makeup ini menjadi populer dan menjalar di kalangan pemerhati kecantikan. Apa saja sih?

1. Ombre

Warna ombre ala Korea menjadi salah satu warna yang cukup tenar di tahun ini. Memadukan warna nude untuk menjadi base dan warna kontras sebagai lapisan kedua yang berada di bagian dalam bibir membuat warna yang dihasilkan tetap natural dan bikin wajah jadi lebih cerah.

Penggunaan warna ini semakin lebih menarik dengan penambahan lip gloss bening yang memberikan efek glossy pada permukaan bibir. Jika menerapkan kombinasi seperti ini, dijamin look kamu akan seperti para selebriti cantik Korea yang sering muncul di televisi.

2. Nude Kecokelatan

Penggunaan warna nude kecokelatan pada lipstik juga masuk ke dalam tren kecantikan tahun 2023. Dengan menerapkan jenis warna ini, tampilan bibir bisa terlihat semakin flawless dan stunning. Kamu bisa mencoba varian warna ini jika ingin tampilan yang nggak terlalu pucat, tetapi juga nggak berlebihan.

Selain itu, warna ini juga akan cocok bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang. Pasalnya, warna nude kecokelatan ini akan berikan efek cerah yang sehat, namun masih ke arah natural. Selain itu, wajah juga nggak akan terlihat kusam jika memakai lipstik dengan warna seperti ini.

3. Merah

Meskipun sudah lama menjadi tren di dunia makeup, namun nyatanya lipstik berwarna merah mampu menjadi pilihan banyak perempuan hingga sekarang ini. Seolah nggak ada matinya, warna merah menjadi salah satu primadona yang disenangi dan digunakan oleh para perempuan.

Warna lipstik seperti ini mampu memberikan kesan sexy dan bold yang bikin penampilan jadi makin berani. Namun, akan sangat disarankan untuk memakai jenis warna ini jika memiliki warna kulit yang cerah, ya. Sehingga, warna kulit dan warna lipstik bisa menyatu dengan sempurna.

Apapun warna lipstik yang kamu pilih, pastikan yang sesuai karakter diri sendiri dan pas untuk melengkapi penampilan yang on point. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading