Sukses

Beauty

Siasat Cerdas Nutrisi Kulit di Malam Hari dengan Dr. Barbara Sturm Super Anti-Aging Night Cream

Fimela.com, Jakarta Kulit yang menjadi lapisan terluar tubuh tentu mengalami ragam agresi yang menyebabkan kondisinya jadi kurang optimal. Di saat siang hari, kulit bekerja keras untuk melindungi organ tubuh. Sedangkan di malam hari, kulit akan melakukan regenerasi sel secara alamiah untuk memperbaiki kerusakannya. 

Kali ini, Dr. Barbara Sturm mengumumkan peluncuran pelembap terbarunya, melengkapi koleksi Anti-Aging Collection yang menyempurnakan khasiat Night Serum. Super Anti-Aging Night Cream, sebuah pelembap kulit yang dipakai di malam hari, bekerja optimal saat kita tidur. Pelembap ini mampu membantu tubuh untuk mendetoksifikasi radical bebas, sehingga memperlambat penuaan pada kulit, sekaligus menjaga kulit agar tetap awet muda. 

Mengatasi kulit yang stres

Tak hanya itu saja, kulit yang terus bekerja juga rentan terhadap stres. Oleh sebab itu, dengan kemampuan unggul dari Super Anti-Aging Night Cream, maka stres pada kulit bisa lebih terminimalisir. 

Dengan kemampuan detoksifikasi yang ditawarkan oleh Dr. Sturm Super Anti-Aging Night Cream, maka regenerasi kulit akan semakin optimal. Melirik kandungan yang digunakannya, Dr. Sturm Super Anti-Aging Night Cream mengandung peptide yang didapatkan dari Alpukat, sehingga protein yang terkandung di dalamnya mampu mengatasi kerusakan di kulit dengan baik. 

Sistem kerja krim yang terdepan

Formulanya juga mengandung DBS Night System, sebuah cara efektif yang menjadikan sistem kerja krim ini kian terdepan. Kemampuan melembapkan kulit yang kuat dari Polyglutamic Acid lima kali lebih kuat dari Hyaluronic Acid, sehingga saat digunakan, secara seketika akan melembapkan kulit secara instan, menjadikan permukaan kulit lebih terhidrasi, terlihat lebih kenyak, dan menyempurnakan skin barrier.

Yang patut jadi highlight, Dr. Sturm Super Anti-Aging Night Cream juga sangat baik untuk menenangkan kulit yang teriritasi, sehingga kelembapannya dapat terpenetrasi hingga lapisan kulit terdalam. 

Secara keseluruhan pelembap ini kaya akan ragam keunggulan, mulai dari menghidrasi kulit, menjadikan kulit tampak plumpy, merejuvenasi kulit, menstimulasi produksi kolagen, dan memperkuat barrier kulit, sehingga kulit tampak lebih sehat dan awet muda. 

 

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading