Sukses

Beauty

Ruang Aman Bagi Pejuang Jerawat yang Merasa Insecure untuk Menemukan Solusi Masalah Jerawat

Fimela.com, Jakarta Meski menjadi permasalahan kulit yang umum dialami orang Indonesia, nyatanya jerawat bisa menimbulkan masalah kesehatan mental. Bagi mereka yang mengalami jerawat tidak berkesudahan cenderung merasa insecure dan tidak percaya diri akan penampilan wajahnya.

Panik akan kondisi kulit jerawat, seseorang cenderung melakukan segala cara untuk menyembuhkannya. Alih-alih sembuh, tidak sedikit yang salah melakukan perawatan yang berujung masalah kondisi kulit berjerawat yang semakin parah.

Erha Ultimate Acne Cure menyadari jerawat tidak hanya menjadi masalah kulit melainkan juga menjadi masalah psikis bagi yang mengalaminya. Untuk itu, dihadirkan Acne-Free Universe  sebagai komunitas pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk para pejuang jerawat.

 

Acne-Free Universe

Acne-Free Universe dibentuk sebagai wadah dan media yang aman dan tepat untuk sharing seputar permasalahan jerawat, berbagi tips and trick dalam berbagai activities seru baik melalui event online maupun offline, dan solusi penanganan jerawat untuk para Acne Warrior yang tergabung di chat grup eksklusif. 

Bersama-sama di Acne-Free Universe, para Pejuang Jerawat dapat melawan setiap masalah jerawat.

“Acne-Free Universe by ERHA Ultimate Acne Cure ini adalah komunitas jerawat pertama di Indonesia yang masing-masing team dipimpin oleh Acne-Free Captain yakni para Acne Influencers dan rutin melakukan aktivitas seru untuk mendukung penyembuhan jerawat,” ungkap Alisa Agustine Sitorus, Head of ERHA ULTIMATE ACNE CURE.

Berdasarkan data Global Burden of Disease, angka prevalensi jerawat 85% pada orang dewasa muda berusia 12–25 tahun. Acne Free Universe akan mengedukasi dan memberikan solusi terbaik untuk menuntaskan masalah jerawat pada para remaja, namun dengan cara yang menyenangkan. Harapannya lewat Acne-Free Universe ini bisa menjadi media bagi para remaja yang memiliki masalah jerawat namun masih bingung mendapatkan solusi yang tepat.

 

Program untuk permasalahan jerawat

Banyaknya permasalahan jerawat, ERHA Ultimate Acne Cure memiliki enam program yang dapat menjadi solusi untuk semua permasalahan jerawat; di antaranya

  • Comedoless & Poreless Program yang menjadi solusi masalah komedo dan pori-pori
  • No Acne No Cry yang menjadi solusi masalah jerawat aktif yang perubahannya dapat terlihat dalam hitungan minggu
  • Acne Finale atau Skin Redness Program yang menjadi solusi masalah kemerahan atau biasa disebut PIE (Post-Inflammatory Erythema) yang ditimbulkan karena jerawat
  • Acne Finale - Dark Spot Program yang merupakan solusi masalah bekas jerawat yang menimbulkan noda kehitaman pada wajah atau biasa disebut PIH (Post-inflammatory Hyperpigmentation).
  • Acne Finale - Acne Scar Program yang merupakan solusi untuk menghilangkan bekas jerawat yang menimbulkan jaring parut (bopeng) di wajah.

Dari keenam program tersebut, terdapat tiga plan yang dapat dipilih konsumen sesuai kebutuhan. Pertama ada “Product Plan” merupakan konsultasi bersama dermatologist dan pemberian rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan Acne Warrior. Lalu “Basic Plan” terdiri dari konsultasi bersama dermatologist, pemberian rangkaian produk sesuai dengan kebutuhan pasien, dan melakukan satu jenis treatment.

Terakhir, “Advance Plan” yaitu konsultasi dengan dermatologist, pemberian rangkaian produk sesuai dengan yang dibutuhkan pasien, dan melakukan lebih dari satu jenis treatment.

Menyambut peluncuran kampanye terbaru dari ERHA ULTIMATE ACNE CURE dan juga selebrasi pembukaan klinik ERHA ULTIMATE di Bintaro Jaya Xchange Mall, ERHA ULTIMATE ACNE CURE bersama dengan ERHA ULTIMATE menginisiasi acara Pesta Semesta bertajuk “Win Every Time in Our Acne-Free Universe”, dengan tujuan mengapresiasi para konsumen ERHA juga Acne Warrior untuk tetap penuh semangat, berenergi positif, dan membangun kreativitas yang semakin tak terbatas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading