Sukses

Beauty

Pesona Nayeon TWICE yang Sukses Jadi Model Givenchy Beauty

Fimela.com, Jakarta Givenchy Beauty baru saja menunjuk model terbarunya yaitu seorang idola pop. Ya, kali ini, Nayein TWICE dinobatkan sebagau muse terbarunya. Pengumuman ini diikuti dengan diluncurkannya cover dan pictorial majalah DAZED Korea edisi Februai yang dirilis oleh Givenchy Beauty. Anggota K-Pop ini tampil begitu menawan. 

Pesona Nayeon begitu berkelas, sejalan dengan brand  Givenchy Beauty. Pada sampul DAZED, Nayeon tampak begitu chic sambil berpose dengan produk ikonis dari Givenchy Beauty. Pihak Givenchy mengapresiasi penampilan Nayeon yang memesona. “Nayeon menerima banyak apresiasi untuk penampilannya yang ceria dan ‘hidup’. Penampilannya yang percaya diri dan elegan di atas panggung sesuai dengan visi dari Givenchy Beauty. Itulah sebabnya kami memilihnya sebagai model resmi kami,”

 

Sinergi positif antara keduanya

Kami berharap dirinya dapat menciptakan sinergi positif dengan brand kami dengan berpartisipasi dalam beragam campaign activities sebagai official model Givenchy Beauty. Ia akan menampilkan sisi kepribadiannya yang lebih beragam dan memesona melalui koleksi makeup dan wewangian,” lanjutnya.

Deretan produk yang tampil pada pictorial DAZED tersebut adalah deretan produk favorit, mulau dari Prisme Libre Skin-Caring Corrector, parfum Irresistible, dan sejumlah produk lainnya. 

 

 

Potret bersama produk favorit

Nayeon terlihat mengenakan atasan berwarna biru cerah sambil memegang Prisme Libre Skin-caring Corrector. Di foto lain, Nayeon mengenakan atasan berwarna biru gelap, sembari memamerkan parfum Irresistible dari Givenchy.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading