Sukses

Beauty

Potret Mikha Tambayong Tampil Tanpa Makeup Saat Honeymoon di Bali Bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Mikha Tambayong baru saja resmi menikah dengan sahabatnya, Deva Mahenra pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu. Tak perlu waktu lama, keduanya pun langsung honeymoon.

Bali menjadi tempat pilihan Mikha dan Deva untuk menikmati honeymoon setelah sah menjadi sepasang suami istri. Mikha pun membagikan beberapa foto saat bulan madu di akun media sosialnya @mikhatambayong, pada 1 Februari 2023.

Dalam foto tersebut, ia membagikan outfitnya selama honeymoon. Dan yang mencuri perhatian ialah wajahnya yang flawless terlihat tanpa makeup.

Our stay was unforgettable with the friendly staff, amazing services, romantic Sky Villa, and comfortable family rooms," tulis Mikha.

Lalu bagaimana penampilan Mikha setelah sah menjadi istri Deva Mahenra? Yuk intip

Spaghetti strap top

Dengan latar belakang pepohonan yang hijau serta kolam renang, Mikha tampil mengenakan atasan spaghetti strap putih dengan aksen rumbai di bagian depan. Atasan tersebut pun dipadukan dengan celana pendek dan sandalnya.

Rambut panjangnya dibiarkan terurai, ia tampil terlihat tanpa makeup. Kacamata pun melengkapi penampilannya.

Dress backless

Berpose di balkon hotel dengan pemandangan pepohonan dan laut, Mikha tampil mengenakan dress backless bermotif warna biru.

Dress tersebut pun dipadukan sandal. Dari sisi samping, ia pun tampil tanpa makeup dengan rambut yang diikat satu ke belakang.

Kemeja

Mengambil foto di dalam kamar hotel dengan membawa makanan, Mikha terlihat mengenakan dress bodycon warna cokelat dipadukan outer kemeja warna birunya.

Lagi-lagi ia tampil cantik tanpa makeup dan memilih mengikat rambut panjangnya ke belakang

Deva Mahenra

Sedangkan sang suami, tampil santai dengan tshirt biru dipadukan short pantsnya. Ia pun mengenakan sandal hitamnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading