Sukses

Beauty

Perawatan Melasma Berbasis Klinik Kecantikan dari Skincare Lokal

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta skincare lokal, pasti sudah tidak asing dengan merek Elsheskin. Sebelum dikenal sebagai merek skincare, Elsheskin telah lebih dulu hadir sebagai klinik kecantikan bernama The Elshe Clinic.

Berlokasi di Yogyakarta, The Elshe Clinic kini hadir dengan konsep yang lebih modern dan ekslusif untuk memberikan layanan perawatan kecantikan kulit, tubuh, dan rambut.

Salah satu perawatan unggulan yang dihadirkan The Elshe Clinic adalah Smoothies Treatment. Perawatan ini secara khusus dirancang untuk mengatasi melasma di kulit. Melasma sendiri merupakan kondisi umum pada kulit yang ditandai dengan bercak hiperpigmentasi kulit di wajah.

 

Perawatan kulit untuk atasi melasma

Penyebab paling umum dari terjadinya melasma adalah paparan sinar matahari yang terlalu kuat di kulit. Sehingga area munculnya melasma biasanya pada area yang paling sering terpapar sinar matahari, seperti leher dan lengan bagian bawah.

Pada Smoothies Treament, terdapat dua pilihan penanganan, yakni Basic dan Advance. Apa bedanya?

Basic

Cocok dilakukan oleh pemula yang baru pertama kali mencoba treatment ini. Terdiri dari 4 treatment yaitu Pro Yellow, Salmon DNA, Teosyal, dan Silkpeel. Tindakan perawatan ini dilakukan dalam 1 sesi kunjungan melalui metode khusus agar memperoleh hasil yang maksimal dan cara instant.

 

Advance

Cocok dilakukan bagi pasien yang bercak hiperpigmentasinya lebih nyata dan membutuhkan tindakan lebih ekstra. Terdiri dari 6 treatment yaitu Pro Yellow, Salmon DNA, Teosyal, dan Silkpeel, Peeling Melantrans, dan Flek Injection. Tindakan perawatan ini dilakukan dalam 1-2 sesi kunjungan sesuai dengan kondisi pasien dan saran dokter.

Seperti perawatan di klinik kecantikan pada umumnya, pasian akan melakukan sesi konsultasi dengan dokter sebelum perawatan. Konsultasi dengan dokter ini bisa dilakukan secara tatap muka maupun virtual. Pilihan konsultasi virtual biasanya diambil bagi pasien yang ingin mengetahui terlebih dahulu apa yang menjadi masalah kulitnya sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading