Sukses

Beauty

Tampilan Perdana Song Hye Kyo di Depan Publik Setelah Song Joong Ki Menikah, Fresh dengan Poni Depan 

Fimela.com, Jakarta Brand luxury, Fendi baru saja membuka flagship boutique pertamanya “Palazzo Fendi Seoul” di Korea Selatan pada 8 Februari 2023, waktu setempat. 

Pembukaan tersebut pun dihadiri sederet selebritis Korea ternama. Misalnya saja Lee Min Ho, Park Hyung Sik, Kim Da Mi, dan yang mencuri perhatian ialah kehadiran Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo pertama kali hadir di depan publik setelah mantan suaminya, Song Joong Ki menikah dengan kekasihnya yang kini tengah mengandung. 

Saat hadir di acara tersebut, pemain utama serial The Glory ini tampil dengan gaya pakaian layering dari koleksi Fendi Spring/Summer 2021 ready to wear. 

Ia mengenakan midi dress warna cokelat velvet di atas outer crop top jaket hijau menyala. Dipadukan dengan celana panjang model cutbray warna putih.

Ia pun membawa mini sling bag cokelat dan mengenakan sepatu putihnya.

Gaya makeup dan rambut

Song Hye Kyo tampil lebih awet muda dari usianya yang kini menginjak 41 tahun berkat gaya rambutnya. Ia memilih mengikat rambut hitamnya ke belakang dengan poni depan yang sedang hits di tahun 2023 ini. 

Sedangkan untuk riasan wajah, Song Hye Kyo tampil flawless dengan gaya makeupnya namun tetap terlihat cantik khas perempuan Korea. Ia cukup mengenakan eyeliner tipis dan liptint untuk membuat bibirnya lebih terlihat fresh. 

Aksesori anting-anting pun melengkapi penampilannya saat itu. Netizen pun memuji penampilannya yang mengatakan jika tampilannya leboh fresh. “Seger banget wajahnya,” ujar netizen di salah satu akun fansbase Song Hye Kyo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

What's On Fimela
Loading