Sukses

Beauty

Ini Lho Perawatan Kulit Berstandar Beauty Clinic yang Hadir dengan Real Diamond, Bisa Dinikmati di Rumah!

Fimela.com, Jakarta Memiliki berbagai aktivitas padat setiap hari, penampilan yang maksimal tentu jadi salah satu hal yang meningkatkan rasa percaya diri perempuan. Bukan hanya soal pakaian dan makeup, kulit yang terlihat cerah dan mulus juga menjadi salah satu faktor penting yang mendukung mereka tampil stand out dalam keseharian. 

Untuk mendapatkan kulit yang terlihat cerah dan halus bersinar, perlu rutinitas perawatan yang tepat untuk memberikan hasil yang cepat, tapi tetap aman sekaligus long lasting. Tahukah kamu kalau kini sensasi perawatan yang setara dengan beauty clinic bisa kamu rasakan dengan mudah di rumah berbekal treatment terbaru dari Wonderly? Gali lebih dalam yuk, Sahabat Fimela!

Body Lotion Pertama dengan Kandungan Real Diamond

Seiring dengan tren glowing skin yang makin banyak diminati oleh perempuan, kandungan skincare dan treatment yang efektif mencerahkan kulit pun semakin populer. Salah satunya adalah diamond microcrystal yang dapat memberikan hasil kulit cerah bersinar yang terinspirasi dari treatment diamond microdermabration, di mana hasilnya setara memberikan efek kulit cerah bersinar yang juga diberikan oleh Wonderly dengan kandungan real diamond-nya. Wonderly pun hadir sebagai The First Body Lotion with Real Diamond yang memberikan efek kulit cerah bersinar dengan kandungan Real Diamond sejak pemakaian pertama!

Wonderly Body Lotion hadir dengan kandungan berkualitas yang dapat mencerahkan dan merawat kulit agar tetap sehat. Star ingredients-nya yang didatangkan langsung dari New York, yaitu Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide yang sudah teruji efektif untuk mencerahkan kulit. Shine in a second for long lasting glow with a real diamond

Bedah Lebih Jauh Keunggulannya untuk Merawat Kulit

Wonderly Body Lotion menghadirkan produk perawatan kulit yang bisa digunakan di rumah, tapi dengan sensasi treatment ala klinik kecantikan sejak pemakaian pertama. Kandungan Diamond Microcrystal di dalamnya merupakan perpaduan dari 100% real diamond dari New York yang dienkapsulasi dengan polimer khusus sehingga membentuk partikel berukuran mikron. Partikel diamond ini kemudian merefleksikan cahaya UV secara selektif menjadi cahaya biru intens yang memberikan tampilan cerah bersinar pada kulit. 

Sementara itu, White Collagen Peptide di dalamnya bekerja untuk mempertahankan elastisitas kulit agar terlihat sehat dan youthful. Bahan aktif ini bekerja setara dengan perawatan Collagen Treatment, lho!

Sederet Varian untuk Maksimalkan Perawatan Kulit di Rumah

Wonderly memiliki 4 varian Brightening Serum Body Lotion dan 1 Brightening Exfoliating Body Lotion. Khusus Brightening Serum Body Lotion, produk ini juga diperkaya dengan Ceramide yang bekerja aktif memperbaiki struktur kulit untuk meningkatkan skin barrier dan kelembapan kulit. 

Sementara itu pada Brightening Exfoliating Body Lotion, Wonderly mengusung kandungan 5% PHA dengan Gluconolactone sebagai generasi baru bahan aktif eksfoliasi yang ramah untuk kulit sensitif. Jadi, cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Kandungan ini dapat mengangkat sel kulit mati secara halus, meratakan tekstur dan warna kulit, menghidrasi 3x lebih efektif dibandingkan Glycolic Acid serta memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk kulit.

Sempurnakan treatment bersama Wonderly di rumah karena brand yang satu ini juga menghadirkan 2 face serum, yaitu Advanced Brightening Face Serum dan Acne & Brightening Treatment Serum yang juga sama-sama mengandung Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide.

Dalam rangka memperkenalkan produknya sebagai The First Body Lotion with Real Diamond, Wonderly mengadakan sebuah acara spesial yang mengundang media, beauty aesthetician, dan KOL yang membahas lebih detail tentang Wonderly dengan kandungan real diamond yang didukung oleh PERKOSMI dan sertifikasi MURI. Acara tersebut meliputi sharing session, exclusive video, launching Wonderly hingga pampering time di Pop Up Beauty Clinic untuk merasakan star ingredients secara langsung. 

Yuk, saatnya kamu yang merasakan sendiri sensasi perawatan ala beauty clinic dengan real diamond bersama Wonderly di rumah! Cek informasi selengkapnya dan kamu bisa join komunitas Wonderly, kunjungi Instagram @wonderlyskin, TikTok @wonderlyskin dan situs resmi Wonderly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading