Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Kim Kardashian Lagi-Lagi Pose Tanpa Busana

Fimela.com, Jakarta Memang bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak menciptakan fenomena dan kontroversi. Seolah belum puas menunjukkan lekuk-lekuk tubuhnya, ibu satu anak ini kembali muncul dengan pose tanpa busana.

Seperti dilaporkan Daily Mail, pose hot itu dilakukannya untuk mempromosikan season terbaru reality show Keeping Up With the Kardashians. Pemotretan sendiri dilakukan pada Minggu (15/3) lalu, yang diumumkannya lewat akun media sosial.

Ibu Kim, Kris Jenner, sempat mengunggah clip tersebut lewat akun Twitter sebagai bentuk dukungan untuk anaknya. Dalam waktu singkat, clip dan adegan di dalamnya langsung tersebar di dunia maya.

"Aku melakukan photo shoot hari ini, dalam kondisi telanjang," demikian kata-kata yang sempat diucapkan istri Kanye West itu.

Memang benar, dalam klip itu Kim Kardashian memang berpose tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya. Meski demikian, dia menempatkan tangannya dengan cerdik untuk menutupi bagian-bagian pribadinya.

Sebelumnya, Kim Kardashian juga berpose tanpa busana dan tanpa sensor di majalah Paper. Wanita 34 tahun ini mengaku melakukan hal itu sebagai bentuk kebanggaan karena berhasil menurunkan berat badan pasca melahirkan.

 

WAJIB BACA!

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Begini Rasanya Disapa Ariel Tatum Dari Atas Ranjang

Dian Sastrowardoyo Benar-Benar Kecanduan Selfie, Masih Anggun?

Pesona Cantik YoonA Girls' Generation di Majalah Elle, Bikin Lumpuh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading