Sukses

Entertainment

Kalau Bukan Prilly Latuconsina, Lalu Siapa Pacar Aliando Syarief?

Fimela.com, Jakarta Gara-gara kedekatan mereka, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang sempat disangka pacaran. Bagaimana tidak, mereka tampak selalu bersama, dan tak pernah ragu menunjukkan keakraban mereka di depan umum.

Meski demikian, kedua bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini bersikukuh bahwa mereka tidak terlibat hubungan asmara. Lalu kalau bukan Prilly, siapa sih kekasih Aliando yang sesungguhnya?

Saat melakukan jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (12/3), Aliando yang ditemani Prilly Latuconsina akhirnya menjawab pertanyaan itu. Dia menegaskan bahwa saat ini belum memiliki kekasih.

""Masih pengen karir dulu sih. Gak mau mikirin dulu (pacar)," ungkap wanita yang baru-baru ini juga sempat dikabarkan dengan Nikita Willy itu.

'Kisah Mesra' Aliando Syarief - Prilly Latuconsina

Meski demikian, pasangan ini memang sering terlihat mesra di berbagai acara. Sikap Aliando yang super usil kadang juga membuat Prilly sebal namun tetap menganggap Aliando sebagai sahabat terbaik.

Terkait kedekatan dengan Nikita Willy, Aliando Syarief memang sempat disebut-sebut menyatakan cinta pada bintang cantik itu. Namun akhirnya juga mengakui bahwa itu dilakukannya hanya untuk promosi salah satu aplikasi handphone. Kira-kira mungkin gak sih Aliando pacaran dengan Prilly Latuconsina suatu saat nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading