Sukses

Entertainment

Di Bawah Umur, Kylie Jenner Nekat Pakai Busana Transparan

Fimela.com, Jakarta Usia Kylie Jenner memang belum genap 18 tahun, namun bintang muda ini tak pernah ragu untuk menunjukkan kecantikannya. Kali ini, dia menampilkan gaya super seksi, yang dijamin akan membuat kalian tercengang.

Lihat saja penampilannya saat muncul di acara London Fashion Event pada Sabtu (14/3) lalu. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, dia mengenakan busana transparan yang menampilkan bagian tubuh seksinya.

Untuk melindungi bagian pribadinya, dia mengenakan push-up bra yang pastinya membuat penampilannya makin hot. Celana ketat yang dikenakannya juga sukses membuatnya jadi pusat perhatian.

Untuk melengkapi penampilannya, dia mengenakan mantel hitam, yang senada dengan warna sepatunya. Gayanya makin terlihat eye-catchy dengan lipstik merah menyala yang membuatnya tampak hot.

Gaya super seksi macam ini memang bukan pertama kalinya ditunjukkan oleh anggota keluarganya. Kakak tirinya, Kim Kardashian, juga sempat menunjukkan penampilan yang tak kalah hot dengan baju transparan macam ini.

Kylie Jenner memang tak hanya dikenal pintar menampilkan pesona lewat pilihan busana yang super high class. Adik Kendall Jenner ini juga punya keahlian make-up yang membuat orang berdecak kagum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading