Sukses

Entertainment

Tiba di Pengadilan, Tessy Srimulat Pilih Tutup Mulut

Fimela.com, Jakarta Sekitar pukul 11.45 WIB, Komedian Tessy Srimulat bersama tahanan tindak pidana lainnya tiba di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Pasalnya hari ini, Rabu (18/3), Tessy dijadwalkan menjalani sidang kasus narkoba yang menjeratnya.

Tak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulut Tessy saat disapa awak media mengerubunginya. Tessy yang berbalut kemeja putih dengan kupluk di kepala hanya menutupi mulutnya dengan tangan sambil terus berjalan masuk ke dalam gedung pengadilan.

Kondisi pria bernama asli Tessy Kabul Basuki ini memang sangat memprihatinkan. Badan Tessy terlihat kurus kering sehingga tulang pipinya menonjol dengan jelas. Hal ini persis seperti yang dipaparkan Taufik Husni, kuasa hukum Tessy sebelumnya lewat sambungan telepon. Berat badan kliennya turun drastis.

"Waktu ketangkap mas Tessy beratnya 67 kg lalu turun 20 kg selama di RS Soekamto dan Lido. Nah pas pindah ke Lapas bulak kapal beratnya turun lagi jadi cuma 39 kg, tinggal tulang dan kulitnya saja," kata Taufik di telepon.

Tessy ditangkap di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, pada Kamis, 23 Oktober 2014 dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1,6 gram.
Saat hendak dibawa ke Mabes Polri, Tessy Srimulat diketahui melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading