Sukses

Entertainment

Ditanya Kado, Krisdayanti: "Saya Sudah Lebih Dari Cukup"

Fimela.com, Jakarta Adalah lumrah jika dalam sebuah perayaan ulang tahun, kado adalah hal yang akrab didapatkan. Namun, di ulang tahunnya yang ke 40, kado bukanlah hal yang menjadi prioritas bagi Krisdayanti. Ia mengaku sudah lebih dari cukup dalam hidupnya.

Karenanya, Krisdayanti tak mengharapkan kado apapun dari suaminya, Raul Lemos. Mendapatkan perhatian dan selalu dimanjakan oleh Raul merupakan hal yang istimewa baginya selama menikah dengan pria asal Timor Leste itu.

"Saya sudah lebih dari cukup. Raul buatkan pesta 12 jam. Majelis di pagi hari, ini semua ide raul, kayak pestanya Mora, pake tutup kolam," kata Krisdayanti di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan (24/3/2015).

[Bintang] Krisdayanti

Hanya syukur yang dipanjatkan oleh pelantun tembang Menghitung Hari ini karena telah melewati usia 40 tahun dengan perasaan bahagia. "Hari ini saya bahagia dan penuh rasa syukur, masuk usia 40 tahun dengan berkah dan rahmat, iringan doa dari majelis, doa harapan bersama suami dan anak," lanjutnya.

Sebagai suami, Raul pun merasa Krisdayanti telah mengalami transformasi ke arah yang lebih positif. Raul bangga karena Diva Indonesia yang akrab disapa KD ini semakin dewasa dalam menyikapi kehidupannya.

"Pagi baru ucapkan, aku pangku istriku, aku bangga sekali sudah sangat dewasa, jadi wanita istimewa buat aku, karir jalan, tapi anak tak terlantar. Kamu adalah istriku tahun lalu, saat ini dan insya Allah seumur hidup," tukas suami KD tersebut.

Melalui tema warna putih dan kuning dalam perayaan ulang tahunnya, Raul dan KD berharap kebahagiaan akan selalu didapatkan. Mereka ingin hidupnya bisa lebih tenang dan ikhlas atas apa yang digariskan.

"Kalau putih bersih, kuning itu kebahagiaan, diharapkan itu diberi kesehatan kebahagiaan. Bertambah usia hidup untuk apa, toh akan kembali kepada-Nya. Atas dukungan suami, ortu, kesadaran istri, tanpa kesadaran diri sendiri enggak akan tercapai," tandas pria yang dinikahi Krisdayanti 4 tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading