Sukses

Entertainment

Cantiknya Nabila Syakieb Dalam Balutan Hijab

Fimela.com, Jakarta Wanita secantik Nabila Syakieb memang selalu bisa membuat semua lelaki bertekuk lutut. Namun kini, dia muncul dengan penampilan yang dijamin membuat kalian makin terpesona. Tidak percaya?

Coba saja lihat foto yang diunggahnya lewat Instagram beberapa hari lalu ini. Gambar tersebut menunjukkan penampilan cantik Nabila balutan hijab yang seluruhnya berwarna hitam.

Cantiknya Nabila Syakieb selalu membuat orang terinspirasi

Baju terusan yang menutup tubuhnya dari atas hingga bawah itu terbukti membuat penampilannya makin elegan. Sepasang sepatu flat nan cantik juga menjadi alasan kenapa diia terlihat makin memesona dalam kesempatan itu.

Sebenarnya, bukan hijab yang ingin ditunjukkan Nabila dalam postingannya, melainkan tas coklat muda yang dikenakannya. Nyatanya, penampilan berhijab sang bintang malah mendapat lebih banyak komentar dari para follower.

Komentara follower atas penampilan Nabila Syakieb (Instagram.com/nsyakieb85)

"Ka @nsyakieb85 cantikan pke jilbab. mudaj mudahan ka cpt cpt berhijab ya," demikian salah satu komentar yang tertulis saat foto tersebut diunggah.

Sekarang, bagaimana pendapat kalian tentang penampilan Nabila yang seperti ini? Menurut kalian, dia lebih cantik dengan hijab atau dengan pakaian yang dia pakai? Pastinya kalian punya pendapat sendiri kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading