Sukses

Lifestyle

Bertrand Antolin Tekuni Bisnis Kuliner

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, kopi dikenal sebagai jenis minuman yang telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban. Makanya, tak sedikit dari pebisnis yang melirik untuk membuka warung kopi baik dengan kemasan modern maupun tradisional. Bertrand Antolin tak mau ketinggalan terjun di bisnis kuliner dengan membuka cafe.

Namun cafenya unik; MAKAN² KOPI TM. Ini adalah cafe versi Bertrand yang baru beroperasi belakangan ini. Ia yang mengaku hobi masak dan ingin menyalurkan hobinya sekaligus sebagai investasi.

Bertrand Antolin. Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com

"Ini untuk menyalurkan hobi saya yang memang suka masak, sekaligus investasi saya untuk ke depannya," kata Bertrand Antolin daat ditemui di cafenya yang terletak di Bale Kota Mall, Tangerang, Banten (14/5).

Baca Juga: 40 Hari Olga Syahputra, Bertrand Antolin Selfie Lagi

Di cafe ini, Bertrand tak sendiri. Sebagai pendatang baru di dunia bisnis, ia menggandeng Andrew Suhalim dan Ananda Hary. Selanjutnya, pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini akan mengekspansi Makassar dengan membuka cabang pada tanggal 21 Mei 2015 mendatang.

Bertrand Antolin merupakan aktor Indonesia yang mempunyai darah Tionghoa dan Perancis. (Ruswanto/Bintang.com)

Membuka bisnis, Bertrand menolak ketika dirinya dianggap sudah tak mampu lagi bersaing dengan banyaknya pendatang baru. Sebagai artis, ia menegaskan jika dirinya masih laku.

"Saya mencoba terjun ke bisnis ini bukan karena tawaran job saya menurun atau sepi pekerjaan. Saya masih dapat tawaran main sinetron dan iklan baik dari dalam maupun luar (negeri)," ujar Bertrand Antolin yang melakoni job di dunia entertainmen sembari berbinis kuiner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading