Sukses

Entertainment

Agama Jadi Dasar Cinta Risty Tagor - Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Bintang cantik Risty Tagor datang membawa kabar mengejutkan, karena artis hijabers ini tiba-tiba dilamar Stuart Collin pada Sabtu (4/4). Sebagaimana kita ketahui, Risty telah mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Rifky Balweel tersebut pada September 2014 silam. Nyatanya, status janda bukan menjadi halangan bagi Stuart Collin untuk meminang Risty Tagor menjadi pendamping hidupnya.

"Sebenarnya Stuart itu dia muslim, sangat mengerti hukum Islam. Dia bukan cari pacar, dia itu udah kaya anak saya sendiri, dia selalu cerita sama saya, dia pengen dapet istri," kata Agung, manajer Stuart Collin kepada wartawan, Senin (6/4).

[Bintang] Risty Tagor;

"Dan sekarang usianya sudah 25 tahun, sudah cukup untuk membina rumah tangga. Itu beberapa bulan bilang sama saya dan ya udah kalau tekadnya bulat," lanjutnya.

Agung menambahkan jika pertemuan antara Stuart dan Risty terjadi pada bulan Desember silam. "Nah ketemu Risty pas bulan Desember sebelumnya, mereka sudah kenal saat Risty Tagor sakit," imbuhnya.

Risty Tagor resmi dilamar Stuart Collin

Baik Risty Tagor maupun Stuart memang mengaku sangat mengidamkan untuk berkeluarga tahun ini. Mereka memantapkan niat tersebut hingga ke tanah suci. "Dan Risty cari calon suami. Bulan Januari itu Risty umrah dan Februari Stuart umrah," tukas Agung.

"Dan dia bilang sama saya kalau dapat jodoh tahun ini mau menikah, memantapkan diri, karena kan semua karena Allah. Memang mereka mau menikah di tahun ini," tandas Agung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading