Sukses

Entertainment

'Rain The Series', Sinetron Andalan Baru SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali mempersembahkan sebuah sinetron terbaru. Sinetron bertajuk Rain The Series ini kembali mengangkat tema kehidupan remaja dengan segala pernak-perniknya yang dibumbui cerita cinta.  

Sinetron persembahan Amanah Surga Production ini menceritakan tentang percintaan Rain dan Fahri yang di kemas dalam sebuah kisah menarik dengan menampilkan para bintang muda yang fresh dan berbakat. Bisa jadi Rain The Series akan sesukses atau mungkin melampaui keberhasilan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Dalam Rain The Series, Rain yang di perankan oleh Cassandra Lee, merupakan seorang gadis yang begitu mencintai musim hujan. Di sisi lain, Fahri yang diperankan oleh Randy Martin merupakan lelaki yang senang sekali dengan musim kemarau karena memiliki hobi bermain layang-layang.

Rain The Series

Fahri dan Rain tumbuh menjadi sahabat yan baik dan di juluki sebagai “Pasangan Hujan” oleh rekan-rekan mereka, hingga akhirnya benih-benih cinta tumbuh di hati keduanya. Namun ketika keduanya tengah menjalani hidup yang bahagia, terkuak sebuah fakta menyedihkan tentang Rain.

Selain menyajikan kisah cinta Rain dan Fahri, Rain The Series juga menyelipkan humor-humor yang segar. Ditambah lagi sajian pemandangan pegunungan yang menjadi lokasi syuting sinetron ini begitu menyejukkan mata penonton.

Rain The Series

Selain Cassandra Lee dan Randy Martin, sinetron Rain The Series dibintangi pemain muda lainnya seperti Salshabila Adriani, Stefhanie Zamora, Amel Carla, Endi Arfian dan Aldy Rialdy. Lalu ada pemain senior seperti Ari Wibowo dan Kinaryosih yang berperan sebagai orangtua Rain. Yang menjadi lagu temanya adalah Aku Memilih Setia yang dilantunkan Fatin Shidqia.

Meski pemeran utamanya termasuk bintang baru tapi Rain The Series mendapat sambutan bagus. Bahkan mampu menggeser sinetron terbaru RCTI, Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian, yang tadinya tayang jam 17.00 menjadi jam 18.30 WIB. Jadi, jangan lupa tonton Rain The Series setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading