Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Berjuang Demi ASI Eksklusif

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Olla Ramlan ingin memberikan yang terbaik kepada anak pertamanya yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea. Termasuk memberikan ASI eksklusif sebagai nutrisi paling ideal bagi buah pernikahannya dengan Muhammad Aufar Hutapea.

"Kalau bisa setahun ASI eksklusif. Tapi kan pengen coba 6 bulan dulu," ucap Olla Ramlan di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4).

Meskipun sudah berumur 35 tahun, Olla Ramlan masih terlihat cantik. (Wimbarsana/Bintang.com)

Tentang perkembangan anak, Olla Ramlan menyatakan masih seperti perkembangan anak usia 3 bulan pada umumnya. "Alhamdulillah anak udah usia tiga bulan. Perkembangan juga baik-baik aja," ujar Olla Ramlan.

Beruntung, anak Olla dari pernikahan pertamanya, Sean Michael Alexander tidak merasa cemburu atas kehadiran adiknya. "Sama kakaknya juga nggak ada cemburu, soalnya kan kakaknya juga udah 9 tahun," ucapnya.

Lihatlah badan Olla Ramlan pasca 3 bulan setelah melahirkan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam mengurus anak, Olla Ramlan mengaku selalu terbantu dengan suami. Komunikasi dengan suami masih terus dilakukan hingga saat ini dan ia mengaku tidak ada yang ditutup-tutupi.

"(Hubungan dengan suami) Semuanya sewajarnya aja. Nggak ada yang ditutupin, kalau ada apa-apa semua di komunikasiin aja. Kalau yang lainnya masa mau diomongin di sini," kata Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading