Sukses

Entertainment

Ke Perancis, Rossa Tanggalkan Status Artis

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Rossa telah melakukan perjalanan wisata ke Perancis, dan ia mengaku tak membawa serta anaknya. Rossa hanya bersama teman-temannya, salah satunya adalah penyanyi dan penulis lagu, Melly Goeslaw. Foto-foto selama liburan di Perancis pun diunggahnya di akun media sosial miliknya.

Menurut Rossa, ini adalah liburan pertamanya tanpa membawa anak semata wayangnya. "Ini liburan aku pertama tanpa anak," kata Rossa di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/4).

Rossa yang sudah berumur 36 tahun ini masih terlihat imut dan cantik. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Aku memang diajak teman jalan, sama teh Melly juga. Jalan ke Perancis, ke kota kecilnya, saya mengagumi bagaimana mereka pelihara gedung," ujarnya. Pelantun tembang Tegar ini menyatakan menanggalkan status artisnya kala melakukan wisata ke beberapa kota di Benua Biru. "Saya bukan sebagai Rossa tapi sebagai Ocha, konyolan di sana, ladies banget deh," ucap Rossa.

Baca juga: Konser di Istana Budaya Malaysia, Rossa Catat Prestasi

Anak Rossa dari pernikahannya dengan Yoyo ini memang kerap diberikan pengertian ketika sang ibu bepergian. "Protes iya. Tapi dikasih pengertian, ibu harus kerja keras supaya kakak bisa sekolah tinggi dan makan enak. Lagipula tidur masih sama aku," ucap penyanyi kelahiran 9 Oktober 1978 ini.

Foto profil Rossa (Galih W. Satria/bintang.com)

Tapi komunikasi tetap terjaga selalu, pasalnya anak Rossa merupakan tipikal yang rewel ketika tidak ada ibunya. "Rizki itu tipe anak yang enggak mau belajar kalau saya enggak ada, kalau lagi di luar harus skype," ujar Rossa.

Meski sibuk dengan kegiatan di luar, namun ia harus bisa menjadi panutan bagi anaknya. "Jadi single parent ya resiko, harus ada di setiap saat. Biar anak enggak kehilangan peran ortu. Justru saya sering di rumah, supaya dekat sama anak," tutur pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading