Sukses

Entertainment

Meski Kerja Setengah Mati, Olga Lydia Tak Bisa Tinggalkan Film

Fimela.com, Jakarta Olga Lidya mengaku kerja di dunia hiburan membuatnya lelah karena harus bekerja setengah mati sampai susah tidur. Meskipun begitu, sulit bagi Olga jika harus meninggalkan film yang telah membesarkan namanya. Apalagi Olga telah menjajal berbagai peran sebagai pemain, sutradara, dan produser film. 

"Saya senang bermain di film. Saya bisa jadi pemain, bisa jadi sutradara. Ini tempat saya yang selalu saya kangenin, walaupun kerjanya setengah mati," tutur Olga Lydia di Studio Animasi Fixit, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

(Baca juga: Ini Film Masa Kecil Olga Lidya)

Olga sendiri menekuni dunia film bukan hanya menjadi artis, tapi ia juga bekerja di belakang layar. Saat ini perempuan yang pernah belajar industri film ke Bollywood dan Hollywood itu sedang memproduksi film bergenre komedi keluarga. Namun, ia masih merahasiakan cerita dan judul film tersebut.

"Film saya sendiri itu film seru-seruan, lucu, komedi keluarga. Kalo nonton bisa nyanyi-nyanyi bareng, karena banyak lagu-lagu recycle. Judulnya, masih rahasia," ungkap wanita kelahairan Jakarta, 4 Desember 1976.

Olga Lidya (Instagram)

(Baca juga: Olga Lidya Belajar Bikin Film ke Bollywood dan Hollywood)

Olga berharap ia dapat membuat film yang dapat membuat orang lain bisa merasakan kebahagiaan.  Wanita yang pernah main dalam sinetron Rahasia Perkawinan itu menyebutkan, filmnya ini baru akan mulai diproduksi Juni 2015 dan akan tayang sekitar akhir tahun.

Rasa cinta pada film Indonesia juga mengantarkannya untuk berjuang di Cannes Film Festival. "Cita-cita saya pendek aja.  Saya pengen bikin film kalo yang nonton bisa seneng dan gembira. Syutingnya pertengahan bulan depan, tayang akhir tahun, kalo nggak awal tahun," tandas Olga Lidya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading