Sukses

Entertainment

Personil Bukan Bintang Biasa, Reuni di ‘BBB Story’

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar beritanya, grup vokal Bukan Bintang Biasa alias BBB melakukan reuni. Mereka akan tampil di sebuah program bernama BBB Story New Generation. Program ini akan ditayangkan di Trans TV. Tak hanya BBB, dalam acara reality show ini Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga ikut serta.

Melly mengatakan bahwa ide awal untuk mengumpulkan Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella, Ayushita dan Dimas Beck dalam sebuah project adalah ide dari Dimas sendiri.

Preskon Bukan Bintang Biasa Stories (Wimbarsana/bintang.com)

"Setelah ultah yang ke-8, ada pemikiran pertama dari Dimas, gimana kalau bikin lagi. Karena selama ini ngumpulnya selalu pas ulang tahun. Saya lihat energi mereka sangat besar sekali untuk ngumpul lagi," kata Melly saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Sebagai pembimbing, Melly pun akhirnya mengakomodir keinginan Raffi dkk untuk kembali ke industri hiburan tanah air. "Saya sama mas Anto sebagai orangtua ngeliatnya gimana gitu kalau gak bikin sesuatu, apalagi fansnya loyal-loyal," sambung Melly. 

Baca Juga: Melly Goeslaw Pasang Target Filmkan BBB

Karena reality show, acara ini tak akan banyak rekayasa. Melly menegaskan bahwa acara ini kurang lebih menggambarkan apa yang terjadi pada BBB di belakang panggung. Ada tawa, konflik dan lain sebagainya. "Saya pengen fansnya tahu, gak cuma kulitnya aja, tapi semuanya, setransparan mungkin kalau BBB di balik layar kayak gini. Kalau rekayasa teman-teman tahu, saya dari tahun 1995 membenci yang namanya rekayasa," tegas Melly Goeslaw.

Preskon Bukan Bintang Biasa Stories (Wimbarsana/bintang.com)

Diawali dengan reuni ini, Melly dan BBB berharap bisa menjadi langkah awal untuk kembali menancapkan kuku di blantika hiburan. "Dengan melihat energi ini, saya dan mas Anto berpikir untuk membuat project yang lebih besar lagi daripada dulu," tutur Melly Goeslaw. Program BBB Story yang menampilkan para personil grup Bukan Bintang Biasa ini akan tayang tiap Sabtu petang di bulan Mei ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading