Sukses

Entertainment

Widy Vierratale Belum Niat Berhijab

Fimela.com, Jakarta Meski telah banyak selebriti yang mulai mengenakan busana muslimah atau akrab disebut hijab, namun vokalis band Vierratale, Widy, mengaku belum mau latah mengikuti. Kesiapan hatinya belum bulat untuk memutuskan menutup aurat. Namun, Widy Vierratale tak menutup kemungkinan berhijab di masa mendatang.

"Karena enggak ada jawaban, enggak tahu, belum tahu, misalnya udah berkeluarga dan enggak ngeband begitu, hanya ngurus anak, siapa tahu bisa berhijab," kata Widy di kawasan Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (29/6) malam.

Widy Vierratale (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski belum berniat menutup aurat, Widy sudah dekat dengan penampilan muslimah. Apalagi ia pernah bersekolah di sekolah Islam. Pada waktu atau acara tertentu, Widy kerap memakai busana yang menutup auratnya.

"Kalau lagi bulan puasa yang suci-suci, Islami aku pasti begini (berhijab). Ini emang jubah pas umroh, kebanyakan item-item, ini tinggal diiket doang, ini aku iket sampai belakang, soalnya baju dalam aku enggak begitu Islami," ujar Widy.

Pun begitu Widy merasa nyaman kala mengenakan hijab. Bahkan, terkadang Widy memakai gamis ayahnya sebagai busana yang menutup tubuhnya.

Widy Vierratale (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Krisdayanti: Biarkan Hati Saya yang Menuntun untuk Berhijab

"Nyaman-nyaman aja, luaran aja gamis, dalemnya enggak ada yang tahu, kadang aku pakai gamis papa, gamis laki-laki, terus ini nemu gamis perempuan. Dari zaman sekolah, pakai gamis papa. Kalau soal konsep, enggak tahu karena aku enggak berhijab. Paling simpel kayaknya, misalnya pengen modis enggak tahu," ucap Widy.

Ketika berhijab, Widy Vierratale merasa bersyukur karena banyak yang bilang kalau dirinya terlihat lebih menawan. "Katanya indah, alhamdulillah. Kalau keluarga enggak ada komentar apa-apa, pada tahu ya udah," ucap Widy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading