Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sampaikan Ucapan Duka Atas Kepergian Iceu Wong

Fimela.com, Jakarta Blantika dangdut Nasional beberapa hari lalu harus berduka. Salah satu penyanyi dangdut yang membawakan lagu Pacar 5 Langkah, Iceu Wong, harus pergi bertemu dengan yang Maha Kuasa. Sebagai sesama penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting pun turut bersedih atas kepergian Iceu Wong.

Baca juga: Kerap Upload Foto, Ayu Ting Ting Kesal Kepada Sang Ibu

"Saya cuma ketemu dan sapa aja. almarhumah bawain lagu 'Pacar 5 Langkah' ya. saya dapat kabar pun kaget, bener nih. saya turut berduka cita," tutur Ayu Ting Ting di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Iceu Srimulyati alias Iceu Wong telah meninggal dunia pada Rabu, 22 Juli 2015 sekitar pukul 04.00 WIB.

Hanya doa yang dapat dipanjatkan oleh pelantun 'Alamat Palsu' ini kepada Iceu Wong. "Saya kirim doa juga sesama penyanyi dangdut. semoga arwah beliau diterima," harapnya.

Diakui oleh Ayu Ting Ting, kalau ia tidak tahu salah satu rekannya di dalam musik dangdut mengidap kanker payudara. Ia sendiri juga ada rasa takut akan penyakit itu. Karenanya Ayu Ting Ting berusaha menjaga kesehatan di tengah-tengah kesibukannya berkarier di dunia hiburan.

Ayu Ting Ting sendiri juga ada rasa takut akan penyakit kanker. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pasti ngeri kalau kena kanker. Itu kan pelajaran buat kita, dijaga baik-baik kesehatannya, pola makan juga. Walaupun sesibuk apapun sempatkan makan, yang sehat juga makannya. Dan berdoa semoga sehat terus," ungkap Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading