Sukses

Entertainment

Siwon Super Junior Ingin Kembali Bermain Drama

Fimela.com, Jakarta Salah satu member Super Junior, Choi Siwon mengatakan ingin kembali bermain drama setelah lebih dari 2,5 tahun meninggalkan layar kaca. Siwon dikabarkan sedang mempertimbangkan drama 'She was Beatiful' sebagai drama barunya.

Perwakilan SM Entertaiment mengungkapkan keinginan Siwon tersebut. "Choi Siwon telah menerima tawaran casting MBC untuk drama 'She was Beatiful'. Drama ini dijadwalkan tayang setiap Rabu-Kamis. Sejauh ini Siwon mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif," katanya.

Jackie Chan dan Choi Siwon di film Dragon Blade. foto: kdramastars

'She was Beatiful' mengisahkan cinta setigita antara Kim Hye Jin, Man Ha Ri, dan Ji Sung Joon. Kim Hye Jin adalah gadis kaya yang menyamar menjadi gadis biasa untuk belajar bisnis dari nol. Sementara Man Ha Ri adalah pekerja hotel yang terkenal diantara para pria karena kecantikan wajahnya. Ji Sung Joon adalah pria gendut saat kecil.

Baca Juga: 'Dragon Blade' Siwon SuJu Tayang di Festival Film Asia Amerika

Jika Siwon menerima tawaran tersebut, dia akan berperan sebagai Kim Si Hyuk. Kim Si Hyuk adalah fashion editor di sebuah majalah. Kemampuan menulisnya mencakup semua area mulai dari photo, hingga area mistis.

Siwon Super Junior (via soompi.com)

Selain Siwon SuJu, Park Seo Joon (Ji Sung Joon), Hwang Jung Eum (Kim Hye Jin), dan Go Joon Hee (Man Ha Ri) akan mengisi drama ini. 'She Was Beautiful' direncanakan tayang mulai bulan September. Drama ini akan menggantikan drama 'Scholar Who Walks the Night.'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading