Sukses

Entertainment

Taylor Swift Akan Main di 'X-Men: Apocalypse'?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan aktris Taylor Swift tak pernah sepi dari berita. Yang terbaru, Swift dikabarkan akan menjadi salah satu pemain film X-Men: Apocalypse. Rupanya kabar tersebut berhembus sejak produser X-Men: Apocalypse, Simon Kinberg, mengunggah foto dirinya bersama Taylor Swift belum lama ini.

Tentu saja foto itu membuat para netter langsung heboh. Apalagi syuting film produksi Marvel itu memang masin berlangsung. Netter menduga jika Taylor akan berperan sebagai salah satu mutan bernama Dazzler yang memiliki kemampuan untuk mengubah gelombang suara menjadi cahaya dan energi.

Taylor Swift. foto: twitter

Dalam foto yang diunggahnya, Simon terlihat berdiri berdampingan bersama Taylor Swift dan dua bintang X-Men: Apocalypse, Jaems McAvoy dan Sophie Turner. Mereka terlihat akrab satu sama lain.

Baca Juga: Bryan Singer: X-Men Sesungguhnya Ada di 'X-Men: Apocalypse'

Sementara itu, Simon langsung menanggapi pernyataan para netter. Ia mengaku jika mereka hanya berfoto bersama usai melihat konser musik Taylor di Montreal, Kanada, beberapa waktu lalu. "Aku siap menjadi salah satu bagian dari karirnya. Aku tidak tahu apa proyek dia selanjutnya. Tenang saja, aku hanya menyukai album Taylor," tulis Simon.

 Film  'X-Men: Apocalypse' akan rilis 27 Mei 2016. Foto: via screenrant.com

X-Men: Apocalypse dijadwalkan akan rilis pada 27 Mei 2016 mendatang. Meskipun begitu, tim produksi masih enggan memberikan bocoran tentang detail sinopsis film tersebut. Selain James McAvoy dan Sophie Turner, film garapan sutradara Bryan Singer itu juga dibintangi oleh Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Oscar Isaac, Nicholas Hoult dan Rose Byrne. Tentunya tak ada nama Taylor Swift dalam daftar pemain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading