Sukses

Entertainment

Kris Jenner Ingin Kylie Jenner Kencani Jaden Smith

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner saat ini tengah menjalin hubungan dengan Tyga. Namun sepertinya ibunya, Kris Jenner, ingin ia memilih orang lain. Dia adalah putra Will Smith, Jaden Smith.

Bintang Karate Kid itu memang pernah dikaitkan dengan Kylie 2013 silam. Seorang sumber menyatakan jika Kris ingin Kylie mempertimbangkan kembali untuk berkencan dengan Jaden.

 Kylie Jenner dan Jaden Smith (via grazia.fr)

“Kylie menjumpai Jaden untuk meminta dukungan dan ibunya, Kris, sangat ingin dia untuk mempertimbangkan kembali hubungan asmara di antara mereka,” kata sumber tersebut.

“Kris ingin Kylie menikahi laki-laki dari keluarga aktor dan Kris pikir mereka, Kylie dan Jaden, akan jadi pasangan sempurna,” tambah sumber tersebut.

Namun sepertinya Kylie memikirkan hal lain. Ia ingin keluar dari bayang-bayang keluarganya dengan terjun ke dunia musik. Ia ingin dirinya dan Tyga ‘lebih besar’ dari pasangan saudari tirinya, Kim Kardashian, dan Kanye West.

 Kylie Jenner dan Tyga (via huffingtonpost.com)

Baca Juga: Orlando Bloom Penjajakan dengan Kendall Jenner?

“Kylie telah berada di studio selama berbulan-bulan mengasah kemampuan bernyanyinya. Dia pikir dia dan Tyga bisa menjadi pasangan yang lebih ‘hot’ dari Kim dan Kanye ,” lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut pun mengungkapkan jika Kim Kardashian tidak suka jika Kylie Jenner ‘mengikutinya’. “Kim merasa Kylie telah menjadi peniru dan dia tidak menyukainya. Dia benar-benar merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya saat ini dan tidak ingin Kylie membuatnya merasa lebih buruk dengan terlihat sebagai versi lebih muda dari dirinya.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading