Sukses

Entertainment

Ira Wibowo Tak Masalah Adu Akting dengan Meriam Bellina

Fimela.com, Jakarta Film Magic Hour kembali mempertemukan dua aktris kawakan tanah air, Ira Wibowo dan Meriam Belina. Ira pun mengaku tak megalami kesulitan kala beradu akting lagi dengan Meriam. Pasalnya, keduanya telah memiliki chemistry yang cukup kuat.

"Cukup sering aku ada kesempatan untuk kerjasama dengan mbak Meriam Bellina. Sudah sering, jadi chemistrinya sudah ada. Tek toknya sudah ada," ujar Ira Wibowo di preskon film Magic Hour, Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Meriam Bellina (Wimbarsana/bintang.com)

Dalam film Magic Hour, Ira melakoni peran sebagi ibu dari Dimas Anggara. Diakui wanita kelahiran Jerman ini, peran ibu sudah sangat lekat dengan dirinya. Apalagi usianya kini sudah berkepala empat.

Baca Juga: Jodohkan Anak, Ira Wibowo Pelihara Tradisi Siti Nurbaya

"Pantasnya jadi ibu. Kalau remaja dan anak, enggak pantas. Ibunya bermacam-macam. Ibu yang baik, ibu yang galak, ibu yang antagonis, bos mafia," tuturnya.

Ira Wibowo saat preskon film Magic Hour. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Banyak adegan yang menjadi favorit Ira Wibowo dalam film Magic Hour. Salah satunya ketika Raina (Michelle Ziudith) baru bisa melihat lagi. Saat itu, Rain melihat sesosok pria seperti Dimas Anggara, namun ternyata bukan.

"Ada satu adegan, ketika Rain bisa melihat lagi dan dia melihat Dimas, tapi ternyata itu bukan Dimas," demikian Ira Wibowo membocorkan sedikit adegan mengharukan dalam film Magic Hour.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading