Sukses

Entertainment

'Main' Bareng Hiu, Chua Kotak Bikin Suami Pucat

Fimela.com, Jakarta Chua Kotak boleh saja begitu antusias didaulat menjadi pengibar bendera merah putih di dalam air Seaworld saat perayaan HUT RI yang ke-70. Namun tidak demikian dengan suaminya, Firmansyah Mahidin Putra. Sebab, sang suami sempat khawatir saat menemani Chua menjajal menyelam untuk persiapan 17-an nanti.

"Dia (suami) menemani. Aku yang menyelam dia yang pucat. Aku cuma bilang, 'yaelah, apaan sih yank'. Terus aku dadah-dadah (lambaikan tangan) ke dia," ungkap Chua saat dijumpai di Jimbaran Resto, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (14/8/2015).

Chua akan mengibarkan sangsaka di dalam air dan dikelilingi hiu Seaworld, Ancol. (Wimbarsana/Bintang.com)

Diakui Chua, meski mendukung suaminya tetap berpesan agar dia tidak memaksakan diri jika merasa tidak yakin. Apalagi Firman tahu betul tabiat Chua yang rela melakukan apa pun demi suatu hal yang digemari. "Suami mendukung tapi mewanti-wanti,
yang penting aku yakin. Karena dia tahu kalau kelewat senang, aku suka maksakan diri," papar Chua.

Setidaknya, pejelasan dari tim penyelam dan teman yang biasa melakukan olahraga diving sedikit banyak memberi pengetahuan bagi Chua. Terlebih saat menghadapi hewan air yang buas seperti hiu. "Teman saya yang biasa diving bilang. Sebuas apapun hewan dia bisa membaca hati kita. Kalau kita takut dia akan tahu. Tapi pas kemarin lihat langsung, seru juga," ungkap pemilik nama asli Swasti Sabdastantri itu.

Chua biasanya tampil dengan gitar bass, pada 17 Agustus nanti dia bakal menjadi pengibar bendera merah putih pada upacara HUT RI yang ke-70. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca juga: Demi Katy Perry, Tantri dan Chua Kotak Tolak Manggung

Rencananya, pelaksanaan pengibaran bendera bawah air oleh Chua Kotak akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2015 di Seaworld Ancol pukul 10.00 - 11.00 WIB. Setelah itu, acaa akan dilanjutkan dengan feeding show koleksi ikan-ikan di wahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading