Sukses

Entertainment

Mandi Bareng, Ritual Nadia Mulya Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Memiliki rumah tangga yang senantiasa damai atau akrab disebut sakinah mawadah warahmah, tentu menjadi idaman pasangan manapun. Karena itulah setiap pasangan suami istri hendaknya selalu menjaga agar jalinan kasih masih tetap romantis sampai kapanpun. Seperti itu pula dengan Nadia Mulya.

Baca Juga: Masih Kecil, Putri Nadia Mulya Sudah Jadi Rebutan Anak Lelaki

Melakoni rumah tangga selama 10 tahun, bukanlah hal yang mudah. Berantem, cekcok, dan segala masalah rumah tangga merupakan hal yang biasa terjadi selama pernikahan.

Preskon koleksi cincin kawin kekasih (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dalam pernikahan harus naik turun. Berantem kecil besar pasti. Karena bisa menghadapi menyelesaikan masalah," kata Nadia Mulya di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/8).

Menurutnya, sebagai istri harus bisa memberikan treatment yang menjadikan suami merasa nyaman. Sesibuk apapun seorang istri, kepentingan suami harus juga diprioritaskan. Seperti soal kemesraan, presenter ini selalu menjaga layaknya masih pacaran.

Nadia Mulya (Wimbarsana/Bintang.com)

"Kita kan sebagai perempuan, ibu, istri, seorang kakak, anak, sahabat, kadang kita lupa peran sebagai istri. Sibuk sama anak atau kerjaan, kita lupa ada suami yang butuh kemesraan kayak pacaran," tuturnya.

Nadia selalu menjaga momentum kemesraan bersama suami. Mandi bareng adalah ritual yang dijalankan Nadia Mulya untuk menjaga kemesraan dengan pasangannya. Ketika momentum berdua itu, Nadia dan suami pun melakukan komunikasi hangat.

"Kita punya momen berdua. Mohon maaf, bukan porno tapi kita selalu mandi bersama. Entah itu pas lagi gosok gigi kan bisa ngobrol. Jadi kadang santai ngobrol sambil berendam," tandas Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading