Sukses

Entertainment

Kibarkan Merah Putih di Dalam Air, Chua 'Kotak' Rela Hadapi Hiu

Fimela.com, Jakarta Merayakan kemerdekaan tahun ini menjadi sesuatu yang berbeda bagi basis band Kotak, Chua. Ia didapuk menjadi salah satu penyelam dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-70 di Aquarium Amphi Theater, Sea World, Ancol. Perasaan bangga diakui oleh teman main Tantri dan Cella tersebut.

Baca juga: Hibur Diri, Chua Kotak Jadi Pengibar Sangsaka Merah Putih

"Ini adalah kebanggan buat saya. Rasanya berkesan, sangat berkesan, ini pengalaman pertama. Apalagi ini momen setahun sekali, bangga banget," kata Chua usai menyelam di Aquarium Amphi Theater, Sea World, Ancol, Jakarta Utara, Senin (17/8).

Merayakan kemerdekaan tahun ini menjadi sesuatu yang berbeda bagi basis band Kotak, Chua. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, Chua sebelumnya berlatih dengan para penyelam profesional. Saat pengibaran bendera di dalam air ini, Chua ditemani 6 penyelam lainnya. "Pengenalan secara lebih jelasnya, udah 3 kali latihan. Diajarin penyelam yang profesional," ucapnya.

Tak gampang diakui Chua. Apalagi ketika dia mengibarkan bendera, banyak ikan yang ikut menjadi pengiringnya. Berseloroh, Chua mengatakan dirinya seperti model-model iklan di televisi. "Pas aku coba berdiri tegak, banyak ikan, kena ikannya juga, kayak iklan sabun aja ke rambut," tuturnya.

Menurut Chua, Indonesia belum sepenuhnya merdeka jika masih subur praktek korupsi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditambah lagi, di dalam Aquarium itu terdapat hiu sepanjang 3,5 meter. Chua harus menekan rasa takutnya ketika bertemu dengan ikan yang menjadi pemegang rantai makanan teratas di laut lepas tersebut.

"Iya di dalam ada hiu yang 3,5 meter. Untungnya dia lagi tidur. Pas mau baliknya baru kelihatan ada, ditambah kacamata renang kan kayak kaca pembesar yang bikin makin terlihat besar," tandas Chua Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading