Sukses

Entertainment

Film The Maze Runner: Scorch Trials Rilis Poster Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisannya sejumlah film Hollywood makin gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah The Maze Runner: The Scorch Trials. Pihak 20th Century Fox baru saja merilis poster terbarunya. Sutradara film ini, Wes Ball juga telah mengkonfirmasi kalau telah menyelesaikan proses pembuatan filmnya tersebut.

Dalam Poster tersebut terlihat seseorang sedang berlari keluar dari labirin yang sangat besar dan sebagian labirinnya terbakar. Poster ini seperti menggambarkan trailer filmnya yang telah rilis beberapa pekan lalu, tentang pembakaran yang terjadi pada tempat mereka dan ancaman dari Glader.

Poster terbaru film The Maze Runner. Foto: Screenrant

The Maze Runner: Scorch Trials menceritakan tentang Thomas dengan para sahabatnya mengemban misi untuk memecahkan petunjuk mengenai organisasi misterius bernama WCKD yang dulu mengurung mereka dalam labirin. Perjalanan itu membawa mereka ke Scorch, sebuah tempat asing yang penuh jebakan berbahaya.

Baca Juga: 'The Maze Runner: Scorch Trials' Rilis Trailer Terbaru

Lewat akun Twitter Pribadinya, Sutradara film The Maze Runner: The Scorch Trials, Wes Ball Mengungkapkan kepada para penggemarnya kalau proses syuting film yang di garapnya hampir selesai.

Film ini dibintangi oleh Dylan O’Brien, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Nathalie Emmanuel, Kaya Scodelario, Aidan Gillen, Giancarlo, Lili Taylor, dan Patricia Clarkson. The Maze Runner: Scorch Trials akan dirilis pada 18 September 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading