Sukses

Entertainment

Penggemar Persembahkan Batik Untuk Elif

Fimela.com, Jakarta Niken (19) rela memberikan sebuah souvenir bagi Isabella Damla Guvenilir yang berperan sebagai Elif, dalam drama asal Turki berjudul Elif. Sebuah dress batik Yogyakarta berwarna hijau rencananya akan ia persembahkan kepada Isabella Damla.

"Mau diberikan kepada Elif. Tapi ga tahu ini, katanya mereka akan berlalu cepat. Semoga bisa dikasih ke dia," kata Niken di Bandara International Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (23/8).

SCTV akan mendatangkan Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif ke Indonesia. Foto: via allaboutduniatv.blogspot.com

Kenapa batik? Menurut Niken, batik adalah busana yang menjadi ciri khas Indonesia dan telah diakui oleh dunia. Ia berharap nantinya Elif bisa memakai dress yang diberikannya dengan ikhlas hati tersebut.

"Karena batik itu kan kain yang menjadi ciri khas Indonesia. Ini dari Yogyakarta. Bentuknya dress," tutur wanita asal Duri Kosambi, Jakarta Barat tersebut.

SCTV akan mendatangkan Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif ke Indonesia. Foto: Twitter

Seperti diberitakan sebelumnya, 4 pemain Elif akan menyambangi Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta, 24 Agustus nanti. 4 orang yang datang yaitu Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) dalam sebuah mini drama musikal.

Baca juga: Pemain Elif Sudah Mendarat di Jakarta

"Elif itu berbeda dengan sinetron atau film sekalipun ya. Karena ceritanya tak bisa ditebak. Keren pokoknya," tandas Niken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading