Sukses

Entertainment

Ayah Nabilla Gomez Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabut duka tengah menyelimuti pedangdut Nabila Gomez. Pasalnya, ayahanda Nabilla, Natal Siahaan berpulang ke pangkuan Yang Kuasa di usianya yang ke-61 tahun pada hari Selasa (1/9/2015) pukul 23.35 WIB di RSCM Kencana lantaran terkena infeksi paru-paru.

Nabilla mengatakan, sang ayah memang sudah lama menderita penyakit ginjal. Padahal sebelumnya, mendiang berhasil menjalani operasi cangkok ginjal pada 5 Agustus lalu.

Nabilla Gomez mengatakan, sang ayah memang sudah lama menderita penyakit ginjal. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

 

Namun dua hari belakangan ini. "Papa drop lagi karena batuk. Sampai-sampai batuk darah gitu. Lalu Senin pagi dibawa mama ke rumah sakit, masuk ICU dan ruang isolasi. Papa terkena infeksi paru paru juga," ungkap Nabilla Gomez saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (1/9/2015) malam.

Nabilla pun teringat akan wasiat almarhum sebelum meninggal dunia. Sang ayah meminta agar Nabilla dan anggota keluarga yang lain selalu kompak. "Harus rukun, kompak sesama saudara. Harus bisa saling menjaga dan jangan terpecah belah," imbuhnya.

Sang ayah meminta agar Nabilla dan anggota keluarga yang lain selalu kompak. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Sebagai anak, Nabilla hanya bisa ikhlas mendapati kenyataan ayahnya sudah pergi untuk selama-lamanya. Apalagi sudah cukup lama mendiang menanggung penderitaan menghadapi penyakitnya. Dalam doanya Nabilla berharap, arwah sang ayah akan diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Yang pasti sudah ikhlas. Kasihan, enggak tega lihat papa sakit-sakitan terus harus cuci darah sebelum operasi. Papa bertahan cukup lama selama ini. Terpenting berdoa untuk papa di sana," ucapnya. Rencananya jenazah ayahanda Nabilla Gomez akan dikebumikan di Sandiego Hills pukul 12.00 siang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading