Sukses

Entertainment

Beredar Foto Yoona SNSD dan Minho SHINee di Drama Terbaru

Fimela.com, Jakarta Berita tentang kehadiran Yoona SNSD sebagai cameo di drama Because It's the First Time mengundang rasa penasaran fans. Drama yang dibintangi oleh Minho SHINee itu memang ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka.

Para fans ingin tahu bagaimana Yoona dan Minho menjalani adegan romantis. Syuting sudah dimulai sejak bulan lalu dan sempat beredar sejumlah foto di lokasi. Sadar kalau kemunculan Yoona sangat dinanti oleh fans, tim produksi pun mengunggah foto terbaru dari lokasi syuting. Kali ini, foto-foto yang diposting itu menunjukkan adegan yang mempertemukan Yoona dan Minho.

Yoona SNSD dan Minho SHINee di drama 'Because Its the First Time'. foto: kdramastarz

Di satu foto, Yoona berdiri menutupi wajahnya seolah sedang malu, sementara Minho berdiri tidak jauh di belakangnya. Di foto lainnya, Yoona dan Minho seperti saling berhadapan meski di foto itu mereka terpisah.

Baca Juga: Yoona SNSD Masuk Daftar Artis Tercantik SM Entertaiment

Yoona terlihat berdiri dengan malu-malu sambil menundukkan kepala. Mantan kekasih Lee Seung Gi ini menggenggam kedua tangannya karena gugup. Di sisi lain, Minho terlihat santai dengan berdiri dan memasukkan kedua tangannya di dalam saku.

Minho SHINee. Foto: Instagram

Fans tentu saja penasaran dan bertanya-tanya adegan apakah yang sedang dimainkan oleh dua artis SM Entertainment tersebut. Apakah mungkin adegan cinta yang tengah mereka mainkan di foto tersebut? Pihak produksi maupun para pemain masih belum bersedia membocorkan informasi seputar drama Because It;s the First Time ini.

Untuk mengetahui jawabannya, fans harus menonton drama Because It's the First Time yang akan tayang mulai 8 Oktober mendatang. Drama yang dibintangi Minho SHINee, Kim Min Jae dan Yoona SNSD ini akan disiarkan di stasiun TV OnStyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading