Sukses

Entertainment

Siaran Pagi, Ananda Omesh Mengaku Jarang Mandi

Fimela.com, Jakarta Sudah tujuh tahun Ananda Omesh melakoni karir sebagai pembawa acara di sebuah program berita entertainment. Karena tayang live pagi hari, Omesh pun sering kali mengalami kesulitan. Beberapa kali ia harus tampil di depan kamera tanpa mandi pagi terlebih dahulu.

Baca Juga: Ananda Omesh 'Galau' Botakin Kepala

"Kalau gak mandi, hampir tiap hari syuting gak mandi ya," kata Ananda Omesh di Lot 8 Cafe and Resto, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015).

Foto profil Ananda Omesh (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya jarang mandi, namun peraih penghargaan Presenter Talent Show Terfavorit Panasonic Awards 2011 itu sering telat atau bahkan tidak masuk kerja karena bangun kesiangan. Alhasil, ia pun harus buru-buru meminta maaf kepada produser program tersebut.

"Karena gue siaran pagi, live setengah tujuh kadang jam enam. Kadang-kadang malah gak berangkat, bangun setengah tujuh. Saya telepon minta maaf. Pernah juga turun di tengah jalan lari," tutur jebolan Extravaganza ini.

Foto profil Ananda Omesh (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, selain 'perjuangan' yang harus dilakoni olehnya saat menjadi pembawa acara program pagi, ternyata Omesh memiliki fans tersendiri dari kalangan ibu-ibu. "Program gue kan di pagi hari, kecenderungannya adalah ibu-ibu rumah tangga," ujarnya.

"Seru banget kalau ketemu sama ibu-ibu di mall atau di mana, mereka suka tanya itu benar gak sih? Bahkan saya punya klien sampai sekarang meng-hire saya kalau ada acara off-air launching produk atau apa di perusahaan, beliau meng-hire saya karena suka penampilan gue," tandas Ananda Omesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading