Sukses

Entertainment

Mesranya Irish Bella dan Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Irish Bella dan Rezky Aditya kerap memamerkan kemesrannya. Dan tentu saja akan membuat iri jika kita melihat kemesraan Irish Bella dan Rezky Aditya. Pasangan ini sering mengunggah foto mesra di Instagram.

Baca juga: Orangtua Saling Kenal, Rezky Aditya dan Irish Bella Siap Nikah

Pada salah satu foto yang diunggah tampak Rezky Aditya merangkul Irish Bella. "Missing this big guy," tulis Irish Bella sebagai keterangan foto. Tak pelak foto hitam putih ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

 

A photo posted by Irish Bella (@irishbells23) on

"Happy satnite my lovely couple," tulis akun dewi.radhiters. "Long last rezbel," sambung akun dietloco. "Liat pic kalian berdua ajah bikin bahagia longlast Rezbell," ujar akun herli_ah. "Upload lagi dong kak fotonya. Bareng kak rezky.. serasi banget kalian," ungkap akun megasoraya1507.

Selain itu Irish Bella Juga mengunggah sebuah video lucu saat bersama Rezky Aditya. Pada video tersebut tampak Irish Bella sedang menjulurkan lidah dan Rezky Aditya terlihat mengeleng-gelengkan kepalanya.

 

A video posted by Irish Bella (@irishbells23) on

"Me and bae be like," tulis artis kelahiran 23 April 1996 ini sebagai keterangan foto. Tentu saja video ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Rata-rata para netizen berharap agar pasangan ini selalu lalnggeng.

"Serasi banget.. semoga kalian berdua langgeng untuk selamax..amin!!!" ujar akun noeridha15011977. "Emmmm....serasi bgt...mudah-mudahan cepat menikah ya," sambung akun agustyabety. Seperti yang diketahui, Rezky Aditya dan Irish Bella telah menjalin hubungan sejak 2014 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading