Sukses

Entertainment

Serangan Panik Caitlyn Jenner Semasa Transisi

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner mengungkapkan pergumulan dirinya pasca operasi setelah transisinya menjadi seorang perempuan. Caitlyn mengenang apa yang terjadi pada saat itu di bagian kedua wawancaranya dengan Matt Lauer untuk acara Today.

“Aku mengalami serangan panik yang sangat hebat,” kata Caitlyn

“Aku tidak pernah mengalami sesuatu seperti itu dalam hidupku. Begitu menakutkan. Hatiku berdebar. Dalam kepalaku ketika aku menutup mataku, aku seperti, ‘Tuhan, apa yang Kau lakukan?’ Karena operasi itu semacam titik tanpa ada jalan untuk kembali,” kenangnya.

Tapi ternyata dia tidak menyesal sama sekali. “Aku hanya ingin keluargaku baik-baik saja. Semua hal membutuhkan waktu. Transisimu, seluruh keluargamu melewati ini. Mereka telah menjadi berkat dalam hidupku, dan kamu tidak ingin apapun menyakiti mereka, dan kamu bertanya-tanya, apakah kamu melakukan hal yang benar? Kamu tahu, hiduplah dengan dirimu yang sejati dan semua orang akan menanganinya secara berbeda.”

Caitlyn Jenner (via youtube.com)

Baca Juga: Caitlyn Jenner Pamer Belahan Dada

Ketika ditanya gender mana yang membuatnya tertarik, Caitlyn menjawab, “Sejujurnya aku bahkan tidak tahu. Aku tidak ingin bicara itu. Sekarang, aku tidak tahu bagaimana masa depan. Aku akan menghadapinya ketika waktunya tiba.”

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi aku terbuka untuk apapun,” kata Caitlyn Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading