Sukses

Entertainment

Elif Season 2 Makin Seru dan Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Episode perdana Elif season 2 atau Elif 2 pada 9 November kemarin sanggup mencuri perhatian banyak pecinta serial televisi. Drama asal Turki yang tayang di SCTV ini memang punya banyak penggemar setia, termasuk di Indonesia.

Mereka bukan hanya menyaksikan Elif 2 di televisi, tapi juga ramai membahasnya di media sosial. Netizen ramai-ramai menggunakan tagar Elif2 untuk saling berbagi kesan tentang Elif Season 2 yang akhirnya menjadi trending topic di Twitter. Banyak penonton yang dibuat terharu dengan adegan yang disuguhkan di serial ini.

Pemeran Elif dan Kenan di Elif season 2. foto: dok. SCTV

Seperti diberitakan sebelumnya, jalan cerita Elif season 2 akan lebih menarik dan menghadirkan sejumlah hal tak terduga. Lalu ada kehadiran pemain dan karakter baru. Selain itu, akan ada banyak drama yang bisa menguras air mata penonton di Elif 2. Apa yang dijanjikan ternyata menjadi kenyataan.

Para penggemar jadi semakin penasaran dan banyak pertanyaan yang muncul di benak mereka. Pihak SCTV pun cukup gencar melakukan promosi di media sosial terutama twitter, yang membuat pemirsa semakin penasaran dan baper.

Salah satunya adalah postingan SCTV di akun twitter mereka yaitu “Apakah Tugce hilang diculik ayah kandungnya sendiri?”

Lalu ada postingan lain ‘Sampai kapan Melek bisa merahasiakan Kenan masih hidup?”. Postingan lain menuliskan “Tugce akhirnya tahu siapa ayah kandungnya?”. Postingan seperti itu juga membuktikan kalau Elif 2 memang makin seru dan menarik.

Tragedi berdarah di pernikahan Zeynep dan Selim memang membawa dampak kesedihan bertubi-tubi yang tentunya membuat penggemar semakin penasaran. Jadi, para penggemar Elif di Indonesia, jangan lupa saksikan Elif season 2 yang tayang tiap hari jam 17.30 WIB dan tayangan ulangnya tiap jam 12.30 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading