Sukses

Entertainment

Peduli Anak-anak, Psy Sumbang Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Menjadi tenar dan memiliki nama besar tak membuat penyanyi asal korea Selatan Psy menjadi sombong. Baru-baru ini pelantum tembang Gangnam Style tersebut memanfaatkan ketenarannya untuk berbuat sesuatu yang baik.

Psy dikabarkan menyumbangkan uang sebesar 500 juta Won atau sekitar 5,8 Miliar Rupiah untuk rumah sakit anak si Seoul. Sumbangan sebesar itu disumbangkan oleh Psy mulai dari tahun lalu.

Menurut laporan dari rumah sakit, Psy mulai rutin memberikan donasinya sejak November 2014 lalu. Sejak saat itu total sekitar lebih dari 5000 pasien berhasil tertolong berkat bantuan Psy.

Psy (Bintang/EPA)

"Normalnya sekitar 10 sampai 20 pasien, bahkan kadang-kadang sampai 30 pasien yang mengunjungi rumah sakit. Semua itu karena Psy,' ujar salah seorang perwakilan dari rumah sakit.

Alasan mengapa kegiatan amal Psy dirahasiakan begitu lama adalah karena dirinya tak ingin semua bantuannya diketahui publik. "Kegiatan amal ini tak diumumkan karena Psy tak ingin publik mengetahuinya," ujar salah seorang sumber.

Psy (Bintang/EPA)

Psy sendiri saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback-nya pada 1 Desember mendatang. Banyak fans mengharapkan Psy bisa menampilakn sesuatu yang spesial seperti apa yang dilakukannya selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading