Sukses

Entertainment

Jaden Smith Penyebab Kylie Jenner dan Tyga Putus?

Fimela.com, Jakarta Setelah perpisahan Kylie Jenner dan Tyga yang mendadak, spekulasi muncul kalau Jaden Smith adalah orang ketiga dalam hubungan mereka. Seorang sumber mengatakan kepada E! News tentang kemungkinan tersebut.

“Kylie dan Jaden baru-baru ini hang out dan membuat Tyga curiga. Dia pikir sesuatu mungkin terjadi. Itu adalah satu masalahnya,” kata sumber tersebut.

Kylie Jenner dan Jaden Smith (via grazia.fr)

Namun demikian, sumber lain melontarkan pendapat berbeda. “Kylie mempunyai hubungan dekat dengan Jaden sejak mereka masih sangat muda tapi bukan hubungan romantis karena dia sudah dengan Tyga. Jaden akan selalu mencintai Kylie dan Kylie akan selalu mencintai Jaden. Mereka tumbuh bersama dan adalah cinta pertama satu sama lain.”

Sumber ketiga menegaskan kalau perpisahan itu dipicu oleh fakta Kylie tidak siap untuk lebih serius dengan Tyga. Seperti diberitakan sebelumnya, Tyga ingin menikahi Kylie, namun Kylie tidak merasakan hal yang sama. “Tyga siap untuk berumah tangga, tapi Kylie tidak.”

Kylie Jenner dan Tyga (via intouchweekly.com)

Sumber lain mengatakan, “Kylie tidak ingin dengan siapapun sekarang. Dia ingin fokus pada dirinya. Tyga siap untuk menikah dan mengesahkan hubungan dengan Kylie. Tapi Kylie ingin pergi dengan teman-teman dan bersenang-senang.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Kylie Jenner dan Tyga putus pada ulang tahunnya yang ke-26. Kylie tidak menghadiri pesta ulang tahun atau mengucapkan selamat. Seorang sumber sebelumnya mengatakan kalau kesalahan ada pada Tyga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading