Sukses

Entertainment

Ketika Ariel NOAH Rela Jadi 'Backing Vocal'

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Ariel NOAH, vokalis grup band NOAH ini selalu menjadi sorotan mata ketika beraksi di atas panggung. Kali ini, ada yang berbeda, karena Ariel mengisi suara dua dalam kolaborasinya bersama musisi muda bernama Sheryl Sheinafia.

"Awalnya Musica punya rencana merilis single Sheryl, gimana bisa nyanyi di sana. Bukan duet, dicobain saya dengerin dulu kira-kira memungkinkan atau nggak saya jalanin. Pas dikasih lagunya saya dengerin, nah ini bisa," kata Ariel NOAH di Intro Jazz Bistro & Cafe BSD, Tangerang, Rabu (25/11/2015).

Ariel NOAH (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengisi suara dua nyatanya membuat Ariel NOAH mengalami kesulitan. Beberapa kali ia mencoba menjadi backing vocal dari lagu Kutunggu Kau Putus. Akhirnya, Ariel bisa menyesuaikan suaranya agar dapat senada dengan lirik yang dinyanyikan Sheryl.

"Kesulitannya yang paling utama gimana caranya biar nggak menonjol. Kan suara dua. Susah juga nyari suara dua. Dan, jangan terlalu menonjol banget. Kesulitan disitu," tutur Ariel NOAH.

Sheryl Sheinafia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Ariel NOAH sendiri, ia tidak punya syarat khusus untuk berduet dengan para musisi yang ada di Indonesia. Sheryl Sheinafia menjadi salah satu penyanyi yang terpilih. Selain sebagai pemusik yang punya ciri khas sendiri, pemilik nama lengkap Sheryl Sheinafia Tjokro itu juga pernah menyanyikan sebuah demo lagu grup band NOAH.

"Kriteria nggak ada ya kalo ditawarin duet siapa ya nggak banyak pilih. Kalau pas ditawarin Sheryl memang sudah kebayang. Kalau sama Sheryl kenal sudah lama. Lagu Hero udah di demo," ungkap Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading