Sukses

Entertainment

Baru Debut Akting, Estelle Linden Sudah Berani Jadi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Kendati masih sangat hijau di industri perfilman, Estelle Linden berani menerima tawaran untuk menyutradari sebuah film. Rumah produksi SAS Films memberi kepercayaan padanya untuk menggarap sebuah film komedi remaja bertajuk Best Friend Forever (BFF).

“Menjadi sutradara BFF merupakan lompatan besar dalam karir saya di industri ini. Meski film komedi ringan ala remaja, tapi saya ingin film pertama saya sebagai sutradara ini digarap dengan serius,” ujar Estelle.

 Gaya Estelle Linden ketika menyutradarai film Best Friend Forever.

Baca Juga

Passion yang besar adalah modal awal Estelle untuk menerima tugas tersebut. Memulai debut di industri hiburan sebagai bintang iklan, Estelle kemudian mendapat peran utama dalam sebuah film bertema superhero yang berjudul Valentine. Kini, ia harus membuktikan kemampuannya di balik layar.

Sebagai langkah awal, Estelle mengaku banyak berdiskusi dengan orang-orang yang sudah lebih dulu terjun di dunia film. “Selain berdiskusi, saya banyak belajar dari film-film luar dan dalam negeri yang juga disutradarai oleh perempuan,” akunya.

 Proses pengambilan gambar film Best Friend Forever.

BFF sendiri saat ini baru saja menyelesaikan proses syutingnya. Kezia Karamoy, salah satu pemeran dalam film tersebut, mengatakan, “Berakting dalam film saja sulit, apalagi menjadi Sutradara. Tapi seorang Estelle memiliki potensi kedua hal tersebut dengan cukup baik”.

“Selalu ada yang pertama kali dalam melakukan sesuatu, tetapi saya berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang datang kepada saya,“ pungkas Estelle yang berharap film BFF dapat memperkaya industri perfilman Tanah Air di tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading