Sukses

Entertainment

Dimas Anggara: London Love Story Bikin 'Baper' di Momen Valentine

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan Magic Hour, rumah produksi Screenplay Films kembali menggarap sebuah film drama romantis berjudul London Love Story. Dua bintang muda yang sedang naik daun, Dimas Anggara dan Micehelle Ziudith, pun terpilih sebagai pemain utamanya. Kehadiran film ini diharapkan dapat menambah keromantisan momen Valentine.

London Love Story memang bakal dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada 4 Februari 2016 mendatang. Dimas berharap, penonton dapat ikut terhanyut dengan cerita dalam filmnya.

"Mudah-mudahan sih seperti itu. Semoga masyarakat yang meyaksikan London Love Story turut merasakan apa yang terjadi dan dialami oleh karakter dalam film ini, alias baper (bawa perasaan). Kan tanggal 4 dan bisa terus diakhir Februari," kata Dimas Anggara di launching trailler film tersebut, kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Foto Syuting film London Love Story Day 6 (Doc: Screenplay Film)

Baca Juga

Dalam Film London Love Story, Dimas diplot sebagai Dave, mahasiswa Indonesia yang kuliah di London. Meski populer, namun ia selalu merasa kosong karena ditinggal wanita yang dicintainya. Dave dikisahkan sebagai pribadi yang cukup ambisius dalam mengejar keinginannya.

"Dia (Dave) itu mahasiswa orang Indonesia yang ada di sana (London). Anak dari keluarga cukup mampu yang setia dan ambisius. Dia rajin ibadah," jelas aktor kelahiran Jakarta, 10 September 1988 tersebut.

Poster film London Love Story. (Screenplay Films)

Selain Dimas Anggara, film yang bercerita tentang keromantisan dan kekuatan cinta remaja asal Indonesia ini juga dibintangi oleh Dion Wiyoko, Michelle Ziudith dan Adilla Fitri. Alur percintaan itu diyakini akan terasa semakin kuat dengan pemilihan lagu Afgansyah Reza dan Raisa berjudul Percayalah sebagai soundtrack London Love Story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading