Sukses

Entertainment

Live di Vidio.com, Cut Tary Jadi Host Infotainment Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Sederet artis dan musisi tanah air siap memeriahkan malam puncak Infotainment Awards 2016. Menariknya, ajang yang memasuki penyelenggaraannya ke-6 ini disiarkan secara live streaming di Vidio.com dan akan dipandu oleh Cut Tary.

Di sini Cut Tary akan mengupas tuntas dandanan selebriti yang hadir disamping menantang mereka bermain aneka games seru. Tentunya beragam hadiah menarik juga dipersiapkan untuk mereka.

Cut Tary. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Di sini saya akan tanya-tanya sama artis bagaimana sih penampilan mereka saat ini. Kita juga akan bermain games sama teman-teman artis," ucap Cut Tarry di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).

Sederet persiapan pun tengah dilakukan demi kemeriahan Infotainment Awards untuk penyelenggaraannya yang keenam. Acara sendiri akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV nasional SCTV pada 19.00 WIB.

Cut Tary. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sekedar informasi, pada tahun ini ajang Infotainment Awards menambahkan 3 kategori baru. Yakni, Gorgeous Baby, Selebriti Indonesia Prestasi Dunia, dan Artis Pendatang Baru Paling Memikat. Total sebanyak 70 nonimator yang terbagi dalam 14 kategori bersaing untuk menjadi pilihan favorit pemirsa. 

Lantas seperti apa penampilan Cut Tary setelah lama tidak terlihat? Penasaran? Saksiksan terus live streaming malam penganugerahan Infotainment Awards 2016 di Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading