Sukses

Entertainment

Tidak Munafik, Uus: Gue Bukan Orang Benar

Fimela.com, Jakarta Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus tidak merasa pribadi yang paling benar, dengan mengomentari tingkah K-Popers berhijab. Uus tak munafik mengaku sebagai pribadi yang brengsek. Dalam konteks ini, dia hanya beropini tentang fenomena yang terjadi lewat cuitannya di Twitter.

"Gue bukan orang yang benar, gue orang brengsek. Karena gue brengsek jadi tahu bedanya apa. Gue bebas pulang malam karena gue enggak pakai atribut apapun," kata Uus di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

 

Diserang fans k-pop, Uus beri penjelasan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Uus pun tak mengerti maksud media luar, All K-Pop, yang menyebutnya menghina boyband EXO. Padahal dia sama sekali tak pernah menyebut boyband tersebut lewat cuitannya. Namun untuk G-Dragon dan Siwon, dia tak menampik pernah menulis tentang mereka.

"Gue enggak tahu soal EXO itu. Mungkin terakhir Raditya Dika nonton EXO. Ya gue sih biar saja. Kalau ngomong GD sama Siwon iya, tapi EXO enggak. Gue ngomong personel Suju gay karena info itu gue tahu saat suka-sukanya sama K-Pop. Itu tahun 2011," paparnya.

Diserang fans k-pop, Uus beri penjelasan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kendati demikian, Uus mencoba untuk meluruskan kesalahpahaman cuitannya. Dia meminta maaf kepada K-Popers yang merasa telah disudutkan. Bahkan satu persatu Uus membalas email yang masuk karena cuitan tersebut. "Gue sudah minta maaf ke K-Popers, yang email gue banyak," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading